Viral Dikta Menahan Kesakitan Usai Manggung di Sarinah, Diduga Alat Vitalnya Diremas Fans, Warganet Langsung

- 16 Januari 2023, 14:03 WIB
Tangkap layar video Dikta Wicaksono.
Tangkap layar video Dikta Wicaksono. /

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini beredar video Pradikta Wicaksono alias Dikta yang terlihat kesakitan. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @Folkative, terlihat Dikta yang memegangi alat vitalnya.

Diketahui, mantan vokalis Yovie And Nuno itu hadir sebagai pengisi acara musik di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada 13 Januari 2023 lalu. Kejadian pelecehan terjadi setelah Dikta manggung dalam acara yang bertajuk Globalkustik tersebut.

“Pradikta Wicaksono atau yang dikenal Dikta baru saja mengalami pelecehan seksual setelah manggung di Jakarta Pusat,” tulis Folkative dalam unggahannya.

Baca Juga: Ferry Bantah Dirinya Tidak Melakukan KDRT Terhadap Istrinya, Venna Melinda

Dalam video itu, terlihat Dikta berjalan meringis kesakitan sambil memegang alat vitalnya, saat ia keluar dari kerumunan para penonton yang heboh usai melihat kehadirannya.

 Kemudian, Dikta terlihat berjalan membungkuk dan berhenti sejenak menahan rasa sakitnya, tak lama ia akhirnya melanjutkan jalannya dengan dikawal beberapa orang.

Berdasarkan dugaan beberapa warganet, Dikta mengalami sakit setelah pelecehan seksual dari penggemarnya setelah tampil manggung. Beberapa menuliskan, bagian vitalnya itu diremas sehingga membuatnya merasa kesakitan.

Baca Juga: Konyol, Demi Konten Pemuda di Bogor Tewas Terlindas Truk

Selain itu, dengan beredarnya video tersebut membuat para warganet geram karena diduga ada oknum penggemar yang sengaja meremas alat vitalnya. Banyak yang menilai bahwa kejadian itu tergolong sebagai pelecehan seksual dan meminta pihak sang artis untuk mengusut kejadian naas tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x