Sukses Karena Konten Syur di OnlyFans, The Connel Twins Ucap Alhamdulillah, Warganet Kompak Bilang Begini

- 1 Februari 2023, 20:53 WIB
Potret The Connel Twins yang jadi sorotan netizen
Potret The Connel Twins yang jadi sorotan netizen /instagram @theconnelltwin/

PRIANGANTIMURNEWS – Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carli) atau yang sering disebut The Connel Twins baru-baru ini kembali menjadi sorotan di sosial media. Hal tersebut terjadi saat kedua saudara kembar itu blak-blakan menceritakan pencapaiannya lewat sebuah video yang beredar.

Diketahui, The Connel Twins awalnya seorang Youtuber yang terkenal dengan konten-kontennya tentang review kecantikan dan keseharian mereka sebagai saudara kembar. Namun, beranjak dewasa mereka melakukan ‘ekspansi’ dengan membuat konten di Onlyfans.

Di platform Onlyfans, kedua saudara kembar itu menjual konten dewasa atau konten foto dan video syur yang berbayar. Hingga akhirnya rekaman video syur The Connel Twins banyak beredar di dunia maya.

Baca Juga: Jika Anda Cemas dan Kurang Percaya Diri Tanpa Handphone, Hati-Hati! Jangan-jangan Anda Pengidap Penyakit Ini

Baru-baru ini kedua kembar tersebut menjadi sorotan warganet Indonesia. Bukan karena konten syurnya, melainkan beredarnya video mereka yang mengucapkan alhamdulillah dan nama Allah, karena saat ini banyak masyarakat di Australia dan Amerika Serikat yang mengenalinya.

"Tapi sebelumnya kita mau ngucapin bersyukur banget sama Allah, Alhamdulillah banget karena kita sudah mencapai semua keinginan kita ini ya guys," ucap mereka dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @selebyar, Selasa 31 Januari 2023.

"Banyak yang minta foto setiap kali kita kemana berdua kalo itu si kembar. It's crazy buat kita berdua dikenali gitu," tambahnya.

"Dan di Australia lumayan sih, di Sydney banyak banget uang tahu kita berdua. Orang dari Subang loh gitu dikenali kayak gila," sambung Christy.

Baca Juga: Kilas Balik Januari 2023, Peristiwa Penting Dunia

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: @selebyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x