Ramai Dijodohkan dengan El Rumi, Fuji Blak-Blakan Ngefans, bahkan Sempat Like Fotonya

- 4 Maret 2023, 06:37 WIB
Fuji selebritis yang dijodoh-jodohkan dengan El Rumi usai putus dengan Thoriq/Tangkap Layar !Instagram fuji_an
Fuji selebritis yang dijodoh-jodohkan dengan El Rumi usai putus dengan Thoriq/Tangkap Layar !Instagram fuji_an /

PRIANGANTIMURNEWS- Putusnya Thoriq dan Fuji merupakan pertanyaan besar publik terhadap keduanya, pasalnya mereka sebelumnya dan sampai saat ini terlihat tidak ada masalah yang besar yang membuat keduanya marah. 

Namun mereka dengan yakinnya memutuskan untuk berpisah seacara mendadak. Keduanya pun mengumumkannya di akun sosial medianya masing-masing.

Walau begitu mereka kompak menjelasakan bahwa keputusannya diambil secara matang dan dipikirkan dengan baik-baik.

Baca Juga: Parah! Lagi-lagi Konten Kreator Lakukan Hal Nekad, Pura-pura Gantung Diri Akhirnya Nasibnya Tragis

Adapun masalah detail yang memicu keduanya memutuskan untuk tidak berhubungan lagi itu hanya mereka yang tahu, mereka beberapa kali menegaskan lagu tidak ada sangkut pautnya dengan siapapun apalagi dengan keluarga dari kedua belah pihak.

Dalam podcastnya bersama Atta dan Aurel, Thoriq juga sempat menyampaikan putusnya dengan Fuji karena keduanya sama-sama ingin memperbaiki diri dulu dan memegang teguh prinsip.

Bahkan Fuji dan Thoriq sampai saat ini masih terlihat mesra dan akrab bersama Fuji, tak jarang teman-teman artisnya masih menjaili keduanya dengan kembali menjodohkan mereka.

Baca Juga: RESMI! Manchester United Telah Menerima Permintaan pinjaman Mason Greenwood dari Klub Turki

Namun momen pada saat baru saja Fuji putus dengan Thoriq, Fuji tak sengaja betemu dengan El Rumi di salah satu acara Perlombaan olahraga yang diadakam antara Rans Entertainment dan Kuy Entertainment.

Pada saat kemenangan dan foto bersama tidak sengaja El Rumi mengarahkan Fuji untuk maju ke depan. Sontak hal itu mencuri perhatian

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Curhat Bang Denny Sumargo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x