Hubungan Tak Direstui, Thariq Halilintar dan Fuji Putus!? Begini Fakta Sebenarnya!

- 22 Agustus 2022, 20:01 WIB
Diduga Fuji dan Thariq putus karena tak dapat restu dari kedua orang tua.
Diduga Fuji dan Thariq putus karena tak dapat restu dari kedua orang tua. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa hubungan Guji dengan Thariq yang merupakan adik Atta Halilintar ini mengaku bahwa dia pernah putus dengan Fuji selama beberapa pekan.

Kala itu ada masalah yang sukar dia temui jalan keluarnya kemarin tuh sempat putus enggak ada yang tahu sih sempat putus tiga minggu kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng ungkap Thariq dan Fuji.

Fuji dan Thariq juga masih sering main sama lingkungan. Gue, keluarga gue, aku juga gitu karena ada suatu hal yang dia enggak suka banget dari aku dan aku enggak suka dari dia sambung Thariq Halilintar.

Thariq dan Fuji akhirnya memilih untuk putus daripada melanjutkan hubungan yang sudah tidak sehat dan akan merugikan keduanya akan tetapi keduanya pun tak menyerah.

Baca Juga: Majelis Ulama Indonesia Kecam Pesulap Merah! Gus Samsudin Dibela?

Thariq dan Fuji rupanya masih ingin berjuang untuk menyelamatkan hubungan mereka akhirnya mereka balikan dan saling berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan menata hubungan agar lebih baik.

Saat ini ada kabar miring tentang kedekatan mereka ada isu bahwa hubungan mereka tidak direstui oleh kedua orangtua Thariq lantaran Fuji belum pernah dipertemukan dengan kedua orangtuanya.

Menanggapi hal itu Thariq menampik akan kabar miring tersebut. Ia menjelaskan kedua orangtuanya tidak pernah melarang Thariq untuk dekat ke siapapun.

Alasan Thariq belum mempertemukan Fuji kepada kedua orangtuanya lantaran diungkapkan Thariq ilmu keagamaan kedua orangtuanya sangat kuat jadi tidak diperbolehkan untuk pacaran.

Baca Juga: Keren! Luis Milla Bawa Pelatih Fisik dan Asisten Kelas Eropa! Siapa Saja?

Akan tetapi jika sudah siap menikah, Thariq akan segera mempertemukan Fuji ke orangtuanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x