Poster Terbaru Drama All That We Loved Rilis, Tunjukkan Karakter dari Ketiga Pemain Utama

- 30 April 2023, 12:12 WIB
Poster terbaru drama All That We Loved, tunjukkan karakter dari ketiga pemain utamanya./Soompi/
Poster terbaru drama All That We Loved, tunjukkan karakter dari ketiga pemain utamanya./Soompi/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru mendatang berjudul 'All That We Loved' telah merilis poster terbarunya yang menunjukkan karakter dari setiap pemain utama dalam drama tersebut.

 

Tayang perdana pada 5 Mei 2023 nanti, drama 'All That We Loved' ini dibintangi oleh Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin sebagai pemain utama. 

Drama ini adalah sebuah drama romantis remaja tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat jatuh cinta kepada siswi pindahan yang sama di sekolah menengah.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drakor Romantis di Dunia Perkantoran, Kamu Harus Tonton!

Poster karakter yang dirilis menunjukkan para pemain utamanya yaitu Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin mengenakan seragam sekolah di dalam miniroom virtual Cyworld (layanan jejaring sosial Korea).

Pada poster pertama, terlihat Sehun EXO yang berperan sebagai Go Yoo, seseorang yang ceria dan merupakan bintang bola basket yang hobi bolos di kelas. Go Yoo terlihat memberikan senyuman santainya yang memancarkan energi sehat dan penuh pesona berjiwa bebas.

Terselip ungkapan dalam poster yang berbunyi, "Persahabatan atau cinta, apakah saya harus memilih?". Memberikan gambaran tentang sisi dari seorang Go Yoo yang kekanak-kanakan yang ingin mencintai dan juga ingin melindungi persahabatannya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x