Dibuat Geram! Disebut Sudah Sangat Keterlaluan Tak Biayai Lolly! Nikita Mirzani Tegas Sebut Netizen Bodoh

- 11 Juni 2023, 11:30 WIB
Nikita Mirzani yang kini masih berseteru dengan sang anak yakni Lolly.
Nikita Mirzani yang kini masih berseteru dengan sang anak yakni Lolly. /YouTube/Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Kena banyak hate dari netizen lantaran tak biayai sekolah sang anak. Kini Nikit Mirzani dibuat naik pitam hingga sebut Lolly telah membuat netizen geram terhadapnya.

Yang tengah jadi soorotan anak Nikita Mirzani mengungkap perihal sekolahnya di luar negeri yang tak lagi dibiayai oleh sang ibu. 

Lolly pun tegas meminta pertanggungjawaban agar sang ibu mau membiayainya lagi lantaran diungkap jika yang membayar selain ibunya maka tidak diperbolehkan. 

Baca Juga: Ikut Perang Hebat Dengan Lolly! Ini Reaksi Nikita Mirzani Ke Mail!

Nikita Mirzani yang sudah mengetahui perihal tersebut terlihat masih santai dan bahkan dirinya malah membeli mobil baru.

Karena permasalahan tersebut, Nikita Mirzani kini disebut keterlaluan oleh netizen bahkan banyak hate yang masuk di kolom komentar unggahan Instagram.

Nikita Mirzani tak mau ambil pusing, Nikita Mirzani akhirnya akan bicara. Ia menyebut netizen telah dibodohi oleh Lolly.

Baca Juga: Kapok! Membangkang Kepada Nikita Mirzani! Lolly Diblokir Hingga Tak di Biayai Lagi Sekolahnya

Pasalnya jika mau membayar uang sekolah bisa memakai uang siapa saja dan jika tidak diperbolehkan anggap saja uang tersebut dari Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x