Mantaps! Syahnaz dan Rendy Kjaernett Akan Diboikot Dari Dunia Hiburan!? Inilah Tanggapan Dari KPI

- 29 Juni 2023, 07:30 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga akan diboikot dari dunia hiburan.
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga akan diboikot dari dunia hiburan. /YouTube/Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Menyusul hebohnya pemberitaan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett , muncul permintaan Memboikot keduanya dari semua program televisi, hingga Komisi penyiaran Indonesia (KPI) berikan respon mengejutkan.

Sepenuhnya ini adalah kewenangan dari permintaan pemboikotan Syahnaz dan Rendy Kjaernett langsung disampaikan kepada Komisi penyiaran Indonesia (KPI)

Alia anggota pengawas isi siaran KPI merespon permintaan boikot Syahnaz dan Rendy Kjaernett dalam sebuah wawancara yang tayang pada Rabu 28 Juni 2023.

Baca Juga: Berhasil Hubungi Suami Syahnaz! Lady Nayoan Ungkap Jeje Govinda Gemetaran!

Alia menjelaskan bahwa tugas KPI bukan untuk Memboikot artis-artis tersebut keputusan untuk mengontrak atau tidak mengontrak artis adalah kewenangan lembaga televisi atau radio.

"Perlu saya sampaikan bahwa tugas KPI itu tidak untuk Memboikot artis-artis sepenuhnya. Ini adalah kewenangan lembaga televisi atau radio untuk mengontrak artis tersebut," ujarnya.

Dalam video yang diunggah pada Kamis 27 Juni 2023, Alia menekankan program infotainment yang menampilkan isu perselingkuhan atau perceraian harus tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Viral! Jeje Govinda Tolak Makanan Yang Bekas Digigit Syahnaz

Hal ini menunjukkan bahwa KPI tidak bertujuan membatasi kebebasan berbicara namun memastikan isi siaran tetap mematuhi aturan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x