Series Gadis Kretek Masuk Top 10 Besar Netflix Secara Global

- 23 November 2023, 17:17 WIB
Gadis Kretek masuk 10 besar series besar Netflix secara global./Instagram/@netflixid/
Gadis Kretek masuk 10 besar series besar Netflix secara global./Instagram/@netflixid/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Series Indonesia yang tayang di Netflix, "Gadis Kretek" (Cigarette Girl) berhasil masuk posisi urutan Top 10 global series Netflix di seluruh dunia.

Melansir dari laman Instagram @netflixid, Gadis Kretek mencapai 1,6 juta views di minggu ini (terhitung dari 6 November 2023 sampai 12 November 2023) dan menempati posisi Top 10 Besar Series Netflix secara global. 

"Kabar gembira! Salut sama serial Gadis Kretek yang ada di posisi 10 global kategori serial non-berbahasa Inggris," ungkap Netflix Indonesia.

Baca Juga: Bojan Hodak Bidik Pemain Dari Piala Dunia U17 2023! Benarkah?

Selain itu serial yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ini juga masuk posisi 10 besar di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia dan beberapa negara di Amerika Latin. 

"dan masuk 10 besar di berbagai negara: #1 di Indonesia dua minggu berturut-turut, #3 di Malaysia, dan beberapa negara Amerika Latin. Terima kasih buat yang udah nonton," sambung Netflix Indonesia.

Gadis Kretek menduduki peringkat pertama di Indonesia selama dua minggu berturut-turut, kemudian menduduki posisi ke-3 di Malaysia setelah minggu lalu berada di posisi ke-5.

Baca Juga: Daftar Pemenang SCTV Awards 2023, Raffi Ahmad Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop

Sementara di beberapa negara Amerika Latin dan Eropa seperti Chile (peringkat ke-7), Romania (ke-8), Meksiko (ke-9), dan Venezuela (ke-9).

Cigarette Girl merupakan series yang menceritakan kisah Dasiyah (Dian Sastrowardoyo). 

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Netflix ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x