Film Anyar Dari Imajinari Judul Agak Laen Tayang di Bioskop Awal Tahun 2024, Jangan Kelewat!

- 28 November 2023, 17:14 WIB
Teaser poster film "Agak Laen"/ANTARA/HO-Imajinari//
Teaser poster film "Agak Laen"/ANTARA/HO-Imajinari// /


PRIANGANTIMURNEWS - Film terbaru dari Imajinari yang berjudul Agak Laen bikin heboh nih! Sutradara Muhadkly Acho baru aja nge-drop teaser poster di Instagram @pilem.agak.laen. Mereka sudah menyelesaikan syuting sejak bulan September lalu loh!

Ernest Prakasa, produser keren dari film ini, ngomong, Jadi, Agak Laen tuh bukan cuma jagoan di komedi aja, tapi juga punya chemistry yang keren banget.

Dia sampaikan dalam keterangannya pada Selasa 28 November 2023, bahwa dirinya yakin itu bakalan jadi pembangkit tenaga listrik di layar lebar, gan!

Baca Juga: Kaesang: Arahkan Mas Cawapres Agar Senyum Lebih Bebas Saat Kampanye Pilpres 2024

Kalo dilihat dari teaser posternya, keempat bintang utamanya, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, keliatan lagi ngeliat ke bawah, fokus ke lubang misterius di tanah. Lubangnya berasa serem, kayak lubang galian kubur gitu, tapi nongkrongnya bukan di TPU, melainkan di rumah hantu. Gimana seru banget kan?

Dipa Andika, produser film juga ngasih wawasan, Agak Laen itu kayak grup komedi zaman sekarang yang kaya Warkop. Mereka berawal dari audio, dulu radio sekarang jadi podcast. Harapannya, kehadiran mereka bisa ngebuat sejarah baru buat film komedi Indonesia. Seru, nih!

Buat yang penasaran, teaser trailernya bakal muncul pas film kedua dari Imajinari, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF), mulai tayang 30 November 2023 di bioskop. Nah, teaser trailernya yang full bakal rilis buat umum pada 4 Desember 2023.

Baca Juga: Sedang Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Tepian Rindu dari Davi Sumbing

Film Agak Laen sendiri bercerita tentang empat teman yang nge-handle rumah hantu pasar malam yang udah hampir mati gaya, karena udah gak serem dan membosankan. Jadi, mereka tidak melakukan rekonstruksi biar bisa tetep eksis.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x