Kaesang: Arahkan Mas Cawapres Agar Senyum Lebih Bebas Saat Kampanye Pilpres 2024

- 28 November 2023, 17:05 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (dua kanan) bertemu dengan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo (Bara JP) Papua, di Jayapura, Papua/ANTARA/Genta Tenri Mawangi//
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (dua kanan) bertemu dengan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo (Bara JP) Papua, di Jayapura, Papua/ANTARA/Genta Tenri Mawangi// /


PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep, dengan penuh semangat berbagi harapannya untuk melihat senyum lebih lebar dari calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, selama masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ditemui di Jayapura, Papua, pada hari Senin 27 November 2023, Kaesang Pangarep menyatakan dengan latar belakang politiknya, dia ingin mengarahkan Mas Cawapres tersenyum lebih lebar.

Tindakan itu merupakan bagian dari upaya serius dalam kampanye Prabowo-Gibran, pasangan capres-cawapres nomor urut dua yang diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai-partai lain dari Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga: Tabung CNG Meledak di Sukabumi Mengakibatkan Dua Orang Tewas dan Enam Luka

KPU menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dan Kaesang menjelaskan bahwa PSI, sebagai bagian dari tim sukses Prabowo-Gibran, mengambil peran aktif dalam sosialisasi dan kampanye.

Dalam pengaturan tugas, Kaesang menegaskan, bagi-bagi tugas semua di PSI, dia ditugaskan wakil ketua dewan pengarah.

Melalui kegiatan safari politik di Sorong dan Jayapura, Kaesang tidak hanya memperkenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Papua tetapi juga melibatkan diri dalam momen humor ketika warga salah mengira sebagai Gibran.

Baca Juga: IFW 2024 di Jakarta Sebagai Indikator Dalam Industri Fesyen Tanah Air, Salah Satunya Batik Betawi

Dengan nada ringan Kaesang menyampaikan, bahwa dirinya yakin ketika dia keluar dari itu pasti masih ada yang memanggilnya Mas Gibran.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x