HEBOH! TikTokers Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Sang Suami Dengan Seorang Pramugari

- 31 Desember 2023, 10:00 WIB
Suami dari TikTokers Ira Nandha diduga selingkuh.
Suami dari TikTokers Ira Nandha diduga selingkuh. /Instagram/@iranndha/

PRIANGANTIMURNEWS - Geger rumah tangga seorang TikTokers bernama Ira Nandha dan juga sang suami bernama Elmer Syaherman mendadak menuai sorotan publik.

Sang suami yang bernama Elmer Syaherman dikabarkan telah melakukan selingkuh dengan wanet lain sebanyak 7 kali.

Kabar perselingkuhan tersebut dilakukan oleh Elmer Syaherman pertama kali dibongkar setelah Ira Nandha sang istri memposting unggahan bukti soal perselingkuhan sang suami yaitu Elmer Syaherman atau Ayah Kavi.

Baca Juga: Seleb Tiktok Ira Nandha Bongkar Chat Perseselingkuhan Suami Denagn Seorang Pramugari

"Teman-teman maaf ya aku sebenarnya enggak suka melakukan ini tapi aku udah enggak bisa tahan lagi 6 kali ketahuan 5 kali dengan orang yang sama 1 kali dengan orang yang berbeda," tulis Ira Nandha dalam postingan Instagram miliknya.

Dalam postingan Instagramnya Ira Nandha juga membongkar soal suaminya yang sudah memulai berani bermain api sejak awal pernikahan, namun saat itu dirinya memilih untuk tetap diam. 

"Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutup-tutupi. Aku berhasil selama 4 tahun ini dengan diam, kali ini aku hancur tapi aku enggak mau hancur sendirian kita rasain bareng-bareng," ucap Ira Nandha.

Baca Juga: Tidak Ada Rumah Tangga yang Sempurna, 30 Tahun Menikah Dewi Gita Ungkap Armand Maulana Pernah Selingkuh

Elmer Syaherman merupakan suami dari Ira Nandha mantan pramugari yang kini menjadi TikTokers, keduanya menikah pada 2019 silam. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x