Gus Samsudin Diduga Sebarkan Aliran Sesat, Akhirnya di Tangkap

- 1 Maret 2024, 16:00 WIB
Gus Samsudin ditangkap Polisi Polda diduga sebarkan aliran sesat./Instagram/@pstOre
Gus Samsudin ditangkap Polisi Polda diduga sebarkan aliran sesat./Instagram/@pstOre /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru baru ini media sosial di hebohkan dengan adanya video perbincangan dugaan penyebaran aliran sesat yang membolehkan pertukaran pasangan dan boleh hubungan badan meski bukan istri sah. 

Bukan main reaksi dari video tersebut, menyita perhatian dari berbagai kalangan tak hanya di media sosial tetapi juga menjadi perhatian pihak aparat kepolisian. 

Setelah viral diketahui sosok yang diduga menyebarkan aliran sesat itu paranormal Samsudin Jadab alias Gus Samsudin yang sebelumnya sempat berurusan dengan hukum. 

Baca Juga: Akan Segera Berdamai? Guru Besar Muncul, Gus Samsudin Mengakhiri Perseturuan dengan Pesulap Merah!?

Gus Samsudin kembali berurusan dengan aparat penegak hukum. Kini diperiksa terkait konten video tentang aliran sesat yang membolehkan tukar pasangan dalam chanel Youtube miliknya Raka Official.

Hal tersebut di sebutkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto mengatakan, Samsudin kembali dijemput oleh penyidik Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di Blitar. 

"Hal itu dilakukan lantaran polisi khawatir pria gondrong itu dapat melarikan diri," dikutip dari instagram @pst0re Jumat 1 Maret 2024.

Baca Juga: Melenceng Dari Agama! Begini Isi Kitab yang Dipelajari Gus Samsudin, Ternyata Pembawa Petaka!?

“Jadi begini, saudara Samsudin dikhawatirkan melarikan diri dan menghambat penyidikan. Makanya dilakukan upaya penjemputan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim,”ujar Dirmanto. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pstOre


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x