Laufey Bikin Geger Java Jazz Festival 2024: Penonton Terhanyut dalam Alunan Jazz

- 28 Mei 2024, 11:00 WIB
Penyanyi Jazz asal Islandia Laufey saat tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 25 Mei 2024/ANTARA/ Putri Hanifa
Penyanyi Jazz asal Islandia Laufey saat tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 25 Mei 2024/ANTARA/ Putri Hanifa /

PRIANGANTIMURNEWS - 'Laufey... Laufey… Laufey…' Teriakan para penggemar menggema, menunggu dengan antusias kemunculan penyanyi kesayangan mereka untuk tampil lagi di Java Jazz Festival tahun 2024.

Laufey, penyanyi jazz asal Islandia, kembali memukau penonton di hari kedua festival dengan penampilannya yang memikat. Saat dia membawakan lagu-lagu jazznya, seluruh ruangan terhanyut dalam alunan musik, hingga suara para penonton yang ikut bernyanyi terdengar lebih keras.

Acara dimulai dengan lantunan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' sebelum penyanyi berusia 25 tahun itu muncul. Penonton sudah tidak sabar, dan seruan 'I Love You, Laufey' dari Lauvers (sebutan penggemar Laufey) menggema di seluruh ruangan.

Baca Juga: Romantis Banget! Melamar Kekasih Saat Hindia Manggung di Festival Synchronize Fest

Dalam penampilannya kali ini, Laufey tampil anggun dengan mengenakan dress mini merah. Rambutnya yang diikat setengah dan dihiasi pita hitam menambah pesona penampilannya hari itu.

Tepuk tangan meriah mengiringi setiap lagu yang dinyanyikannya, membuat Laufey terkesan dan tidak menyangka melihat antusiasme luar biasa dari penonton yang telah memenuhi ruangan konser.

Beberapa lagu yang dibawakan oleh Laufey antara lain Valentine, While You Were Sleeping, Dreamer, dan Fall Behind.

Baca Juga: Nasib Sial Rasmus Paludan Si Pembakar Al Quran, Kini di Banned Ikut Festival Politik Denmark

Penampilan yang spesial Laufey di hari kedua Java Jazz ini berbeda dari hari sebelumnya. Jika pada hari pertama penonton menikmati penampilan solonya dari kursi-kursi yang sudah disediakan, hari kedua terasa lebih santai dengan suasana seperti konser di mana penonton berdiri dan diiringi oleh 'full band'.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah