Romantis Banget! Melamar Kekasih Saat Hindia Manggung di Festival Synchronize Fest

- 3 September 2023, 07:36 WIB
Momen ketika salah seorang rekan Hindia yang akrab disapa Bantet melamar kekasihnya di hadapan para penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 2 September 2023/ANTARA/Farhan Arda Nugraha
Momen ketika salah seorang rekan Hindia yang akrab disapa Bantet melamar kekasihnya di hadapan para penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 2 September 2023/ANTARA/Farhan Arda Nugraha /

PRIANGANTIMURNEWS - Saat Grup musik Hindia  manggung di festival musik Synchronize  Feat 2023 Sabtu 2 September 2023 ada hal yang tak biasa.

Dalam pertunjukan itu dihebohka oleh aksi melamar kekasih yang dilakukan rekannya di atas panggung.

Sang penyanyi pria Baskara Putra tampil sederhana dengan perpaduan kemeja putih polos dan celana hitam panjang, Hindia naik panggung Dynamic Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: BLACKPINK Menjadi Artis K-Pop Pertama Dalam Sejarah Yang Mencapai 1,6 Miliar Views Dengan 3 Video Musik

Dia langsung membuka penampilannya dengan lagu "Perkara Tubuh". Kemudian, Hindia membawakan lagu andalannya yang lain seperti "Masalah Masa Depan", "Secukupnya", dan "Kita Ke Sana" yang mengundang para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Setelah itu, Hindia menyapa para penonton serta mengajak mereka untuk berfoto bersama. Berikutnya lagu "Rumah ke Rumah", "Evaluasi", dan "Berdansalah, Karir Ini Tak Ada Artinya" memancing penonton untuk bernyanyi sembari menari kecil atau melambaikan tangan.

Hindia kembali berinteraksi dengan penontonnya dengan bertanya asal domisili mereka.

Baca Juga: 5 Musik Ini Mencerminkan Karakter Pendengarnya, Nomor Dua Cocok Paling Tak masuk Akal

"Batam? Gue tau lu dari Jaktim," celetuk Hindia seraya bercanda menanggapi jawaban salah seorang penonton.

Sebelum berlanjut ke lagu berikutnya, Hindia mengundang seorang rekannya yang akrab disapa Bantet beserta kekasihnya ke atas panggung.
 
Begitu perhatian penonton tertuju pada Bantet, secara mengejutkan dia melamar pujaan hatinya. Momen romantis yang tak disangka penonton tersebut sontak membuat suasana panggung menjadi semakin heboh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x