Bill Gates Resmi Menceraikan Istrinya, Melinda Gates Setelah 27 Tahun Menikah

- 4 Mei 2021, 14:07 WIB
Pemilik Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates resmi bercerai pada 3 Mei 2021.
Pemilik Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates resmi bercerai pada 3 Mei 2021. /Twitter/@BillGates/

PRIANGANTIMURNEWS- Pendiri Microsoft Bill Gates mengumumkan pada Senin malam, 3 Mei 2021 tentang perpisahannya dari istrinya, Melinda Gates, setelah 27 tahun pernikahan mereka.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan olehnya dan Melinda, yang diposting di akun Twitter-nya, Gates mengatakan bahwa dia dan istrinya akan terus bekerja sama dalam pekerjaan amal yang mencakup pendidikan, kesetaraan gender, dan perawatan kesehatan.

Dia juga menambahkan bahwa keputusan tersebut telah mereka pikirkan bersama-sama secara matang.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan tentang hubungan kami, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," ungkap Bill Gates seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari twitter @BillGates pada Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga: Musrenbangnas 2021, Presiden: Harus Siap Untuk Melakukan Perubahan Secara Cepat

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka telah membesarkan anak-anak mereka dan telah membangun lembaga untuk produktifitas semua orang.

"Kami membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah lembaga yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tutur Bill Gates.

Dia juga berjanji akan melanjutkan misi kemanusiaan mereka di masa selanjutnya.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi ini dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di tahap selanjutnya dalam hidup kami," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @BillGates


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah