Bupati Jeje: Dengan Menambah Destinasi Baru Akuarium Raksasa di Piamari Pangandaran akan Semakin Oke

- 4 Mei 2021, 12:12 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono didampingi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Susi Pudjiastuti, di gedung Piamari, Senin, 3 Mei 2021.
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono didampingi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Susi Pudjiastuti, di gedung Piamari, Senin, 3 Mei 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangkaian kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono ke Pangandaran, merupakan sinyal baik untuk Pangandaran, terutama berpotensi bisa menambah destinasi baru yang berhubungan dengan bidang kelautan dan perikanan.

Pangandaran Integrated Aquarium and Marine Research Institute atau disebut Piamari menjadi salahsatu fokus kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan.

Diketahui banyak warga dari luar Pangandaran yang mempertanyakan kapan Piamari di Pangandaran mulai beroperasi dan dibuka untuk umum. Rasa penasaran bermunculan dari para calon wisatawan atau agen-agen perjalanan wisata.

Baca Juga: Menteri Kelautan Sakti Trenggono Tinjau Akuarium Raksasa di Piamari Pangandaran

Maka dengan adanya kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono bisa mempercepat dibukanya destinasi baru tentang biota laut dan riset kelautan dan perikanan di Indonesia yang ada di gedung riset dan Piamari Pangandaran.

Dalam kesempatan mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, penelitian riset kelautan dan destinasi wisata di Piamari berharap bisa berjalan dengan baik.

"Kita (Pemda) sudah buat jalan dan jembatan yang tahun 2021 ini selesai di bangun," kata Jeje, Senin, 3 Mei 2021.

Dirinya berharap, dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono pembangunan Piamari bisa cepat selesai.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ingatkan Warga Menahan Mudik, Melihat Lansia yang ditengok Pemudik Positif Covid-19 tahun lalu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah