MITOS Kejatuhan Cicak Masih Dipercaya oleh Masyarakat, Salah Satunya Beri Tanda akan Jatuh Sakit, Yuk Simak!

- 17 November 2021, 18:41 WIB
Seekor cicak yang dianggap sebagai hewan pembawa kesialan
Seekor cicak yang dianggap sebagai hewan pembawa kesialan /www.harianmassa.id

PRIANGANTIMURNEWS- Terdapat banyak sekali hewan yang dapat kita jumpai di kehidupan sehari-hari, seperti dengan kucing, anjing, laba-laba, semut, hingga dengan cicak.

Cicak sendiri adalah hewan reptil yang mempunyai kemampuan untuk memanjat dan merayap di dinding. Binatang ini sangatlah sering kita jumpai.

Meski demikian, cicak mungkin menjadi binatang yang paling dibenci banyak orang, karena penampilannya yang menjijikkan, dan sering membuang kotoran di kepala manusia. Tidak hanya itu, terdapat juga fenomena kejatuhan cicak di kepala manusia yang pada akhirnya menyebabkan kegelian.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lantik Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

Di sisi lain, banyak orang akan berasumsi bahwa kejatuhan cicak di kepala seseorang, dianggap sebagai simbol keapesan atau kesialan untuk sebagian orang. Karena itu, berikut beberapa mitos mengenai kejatuhan cicak yang kamu harus tau. Apa saja ya? Simak daftarnya berikut!

1. Pertanda jatuh sakit

Pertanda pertama adalah kejatuhan cecak akan memberikan tanda seseorang akan jatuh sakit dalam waktu dekat ini. Jenis sakit yang biasanya berkaitan dengan pertanda ini adalah sakit ringan, seperti dengan flu, alergi, hingga gatal-gatal.

Baca Juga: Tulisan Dokter Sulit Dibaca, Berikut 3 Alasannya

2. Pertanda kehilangan orang tersayang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @faktadanmitos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah