Nominasi Ballon d'Or 2021: 6 Pencetak Gol Terbanyak dari Musim Lalu hingga Saat Ini, No 1 Tembus 61 Gol

- 17 November 2021, 17:32 WIB
Trofi Ballon d'Or.
Trofi Ballon d'Or. /Instagram/@francefootball

PRIANGANTIMURNEWS- Daftar 30 orang untuk nominasi Ballon d'Or 2021 terdiri dari mantan pemenang, juru kampanye berpengalaman, dan greenhorn.

Meskipun Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan gelar liga tahun ini, keduanya masih menjadi kandidat terkuat untuk Ballon d'Or 2021.

Selain itu, sekali lagi mereka juga masih menjadi salah satu pencetak gol terbanyak untuk klub dan negaranya dari musim lalu hingga saat ini, yang membuat mereka masuk dalam 30 nominasi Ballon d'Or 2021 tersebut.

Baca Juga: Barcelona Akan Mendatangkan Pemain Berusia 19 Tahun, Berikut Sosoknya

Sementara itu, orang-orang seperti Robert Lewandowski dan Karim Benzema juga telah dinominasikan untuk penghargaan Ballon d'Or 2021.

Di tempat lain, Jorginho dari Chelsea, meskipun tidak menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub dan negara, juga disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk Ballon d'Or 2021.

Penghargaan Ballon d'Or (termasuk Ballon d'Or 2021) umumnya dikuasai oleh penyerang, atau pencetak gol terbanyak yang menjadi sebuah tren yang bisa berlanjut tahun ini juga.

Baca Juga: Tak Dapat Menit Bermain, Jesse Lingard Dirumorkan Akan Merapat Ke Barcelona

Pada catatan itu, berikut adalah 6 pencetak gol terbanyak musim lalu hingga saat ini, yang menjadi nominasi Ballon d'Or 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x