Nominasi Ballon d'Or 2021: 5 Pemain Terbaik yang Belum Pernah Memenangkan Liga Champions

- 13 November 2021, 17:21 WIB
Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik nominasi Ballon d'Or 2021 yang belum pernah memenangkan Liga Champions.
Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik nominasi Ballon d'Or 2021 yang belum pernah memenangkan Liga Champions. /Instagram/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemenang Ballon d'Or 2021 akan diumumkan pada akhir bulan November ini.

Kita telah melihat beberapa pemain terbaik yang masuk ke dalam daftar pendek nominasi Ballon d'Or 2021, sementara beberapa pemain langganan juga hadir.

Dengan banyak pemain terbaik yang hadir, perebutan Ballon d'Or 2021 tentu menjadi hal yang menarik untuk dinantikan siapa yang akan menjadi pemenang di tahun ini.

Baca Juga: GEMA Petani Dideklarasikan untuk Mengawal Percepatan Reforma Agraria di Tasikmalaya

Beberapa di antara pemain terbaik yang masuk nominasi Ballon d'Or 2021 telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di musim ini.

Memenangkan Liga Champions UEFA adalah mimpi bagi seorang pesepakbola, terutama bagi mereka yang ingin memenangkan Ballon d'Or.

Sementara beberapa pemain terbaik beruntung memenangkan Liga Champions lebih dari sekali, yang lain justru belum pernah sekali pun memenangkannya.

Baca Juga: Chelsea Siap Menjual Hakim Ziyech di Jendela Transfer Januari

Dari daftar 30 orang nominasi Ballon d'Or 2021 terdiri dari beberapa nama baru dan, dapat dimengerti, jika mereka belum memenangkan Liga Champions.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x