Kiat Mengembangkan Kesadaran Kemakmuran Agar Mudah Memperoleh Uang Menurut Primbon

- 15 Januari 2022, 11:51 WIB
Ilustrasi uang.
Ilustrasi uang. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam teori Mind Power disebutkan bahwa siapapun yang menginginkan kebebasan finansial, hal kunci yang harus dilakukan adalah mengembangkan kesadaran kemakmuran, adalah suatu keadaan pikiran yang diprogram dan bervibrasi untuk mengharapkan, mengenali, dan melihat kemakmuran dan kesempatan dimana saja.

Jadi kesadaran kemakmuran itu tidak terjadi begitu saja sebagai bawaan sejak lahir, namun harus dilatih dan dikembangkan.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilatih dalam membangun kesadaran akan kemakmuran:

Baca Juga: Jenis Ikan Pembawa Keberuntungan, Hoki, dan Rejeki Menurut Primbon

1. Mengembangkan Keyakinan Akan Kemakmuran

- Kesadaran akan kemakmuran yakin bahwa dunia ini adalah alam semesta yang berlimpah, bahwa ada banyak sekali kesempatan bagi semua orang untuk hidup berkelimpahan asalkan orang tersebut mau terbuka.

- Hidup itu menyenangkan dan menguntungkan. Kesadaran akan kemakmuran memandang hidup sebagai suatu petualangan. Ia mengharapkan hadiah (reward), kesenangan, kegembiraan dalam hidup, dan ia selalu mendapatkannya.

Baca Juga: Letak Jerawat Menggambarkan Kondisi Kesehatan Menurut Primbon Jawa

- Ada banyak sekali peluang dalam setiap aspek kehidupan. Siapapun bisa menghasilkan banyak uang jika dibekali dengan gagasan dan sikap yang benar. Pasar adalah suatu fenomena yang menggembirakan, dinamis, dan selalu berubah. Ramai dengan suatu petualangan yang menanti untuk dicoba.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Primbon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah