35 Ucapan Imlek 2022 yang Penuh dengan Harapan

- 27 Januari 2022, 21:55 WIB
Ilustrasi Imlek.
Ilustrasi Imlek. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Memasuki bulan Februari, itu artinya sebentar lagi masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek 2022. Oleh sebab itu, mari cari tahu ucapan Imlek berikut.

Karena tidak jauh berbeda dengan perayaan-perayaan besar lainnya, biasanya banyak orang akan mengirimkan ucapan Tahun Baru Imlek untuk saudara, teman, dan kerabat lainnya.

Mungkin Anda bingung harus mengirimkan ucapan Imlek seperti apa atau harus merangkai kata-kata seperti apa yang terdengar indah.

Baca Juga: LIMA SHIO BISA KAYA RAYA, Omset Bisnis Sangat Menakjubkan

Nah, untuk membantu Anda, di bawah ini ada berbagai ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang bisa dikirimkan untuk orang-orang terdekat.

Langsung saja simak rekomendasi ucapannya di bawah ini: Ucapan Imlek untuk Saudara, Teman, dan Sahabat

Anda bisa pakai beberapa ucapan Imlek terbaik di bawah ini lho. Yuk, dipilih!

1. Gong Xi Fa Cai, semoga tahun baru ini, persahabatan kita akan menjadi lebih baik karena banyak kesamaan di antara kita.
2. Gong zhù jiàn kng, xìng yùn, xn nián kuài lè: semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun.
3. Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga tahun baru membawa banyak perubahan, dan mendapatkan banyak keberuntungan di tahun baru yang akan datang.
4. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga hubungan baik kita selalu terjaga.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Banjar dan Sekitarnya Hari ini Jumat, 28 Januari 2022 dan Tata Cara Wudhu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah