Yasonna Laoly Sebut Usia ke 72 Imigrasi Cukup Matang

- 27 Januari 2022, 20:36 WIB
Poster Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly Sebut Usia ke 72 Imigrasi sudah matang.
Poster Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly Sebut Usia ke 72 Imigrasi sudah matang. /Instagram @yasonnalaoly/

PRIANGANTIMURNEWS- Dipuncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Imigrasi. Menteri Hukm dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna Laoly menyebut, diusia ke 72 tahun memang sudah tua.

Tetapi di usia ke 72 ini mencerminkan tingkat kematangan baik dalam modernisasi maupun dalam hal berkinerja Imigrasi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Usia nya sudah mulai tua. Tetapi dalam sebuah organisasi ini adalah kematangan, kemampuan dengan segala pengalaman."kata, Yasonna dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com disela Virtual yang di ikuti pegawai Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya Rabu 28 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Chili vs Argentina, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Yasonna menyebut, dalam usia ini kita tidak boleh lagi salah dalam di dalam kinerja dalam memutuskan. Sesuai dengan pelaksanaan dan fungsi tugas harus kita lakukan dengan semangat pasti.

Seluruh pegawai harus bekerja keras untuk mencapai tujuan organisasi, menjunjung tinggi etika, sehingga mampu melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan secara bertanggung jawab.

"Imigrasi harus punya komitmen untuk bangun sinergitas dan kerjasama produktif serta harmonis untuk menghasilkan solusi yang bermanfaat dan berkualitas untuk organisasi."ujarnya.

Seluruh komponen Imigrasi harus mampu imajinasi, kreatifitas, dalam menghasilkan produk baru, inovasi inovasi baru yang bermanfaat bagi organisasi dan negara.

Yasoona Lauly juga menyebut, saya dari pagi membaca berita covid varian baru, betul betul sangat di kejutkan dan katanya lebih cepat penyebarannya. Semoga ini tidak terjadi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x