Keluarga Korban Penganiayaan di Kota Tasikmalaya Lapor Polisi

- 27 Januari 2022, 18:55 WIB
Para orangtua korban penganiayaan akan tuntut balik pengeroyok yang menimpa anaknya.
Para orangtua korban penganiayaan akan tuntut balik pengeroyok yang menimpa anaknya. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru baru ini telah terjadi kasus penganiayaan pengeroyokan kepada dua orang anak yang terjadi pada hari Sabtu 22 Januari 2022 di wilayah Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kedua orang anak yang menjadi korban penganiayaan pengeroyokan, ternyata usianya masih dibawah umur. Nama kedua anak diantaranya, berinisial FR (14) dan RA (15) yang keduanya merupakan seorang pelajar warga Kota Banjar.

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh banyak orang yang diduga mengatas namakan warga kini berbuntut panjang, pasalnya kedua orang tua langsung melapor balik kasus ini ke Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ke Gunung (Patah Hati Ini Kan Berakhir)', Dari Tri Suaka FT Ary Goliath : Berteman Api Unggun

Hal tersebut dibenarkan orangtua korban FR, seperti yang disampaikan Enung Sulastri, dia mengatakan, penganiayaan yang dilakukan oleh oleh oknum warga telah membuat anak saya trauma berat.

"Saya selaku orangtua tahu persis prilaku anak saya, anak saya itu orang rumahan jarang maen, kalau pun maen dia pasti bilang, dan pada waktu kejadian pun bilang mau main sama temennya itu."kata, Enung kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 27 Januari 2022.

Kata, Enung, anak saya itu sama sekali bukan anggota geng motor, dan sama sekali tidak masuk kominitas motor, korban melintas ke jalan Ahmad Yani baru pertama kali karena berniat menginap di saudaranya.

"Saya tidak terima anak saya di aniaya bahkan menuduh geng motor, melintas saja ke wilayah tersebut baru pertamakali datang ke tasikmalaya bawa motor, jadi tidak mungkin, dan saya tahu keseharian anak karena anak rumahan." ujar, Enung.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Dari Tri Suaka 'Ke Gunung Patah Hati Ini Kan Berakhir' FT Ary Goliath

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x