Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya Siap Ciptakan Insan Tangguh dan matang Menghadapi Tantangan

- 27 Januari 2022, 17:50 WIB
 Kantor Imigrasi Tasikmalaya bertekad akan menciptakan insan yang tangguh. Kepala Kantor dan jajarannya dalam puncak HUT ke 72 Imigrasi
Kantor Imigrasi Tasikmalaya bertekad akan menciptakan insan yang tangguh. Kepala Kantor dan jajarannya dalam puncak HUT ke 72 Imigrasi /Edi Mulyana/PrianganTimurNews
 
PRIANGANTIMURNEWS -  Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya siap  menciptakan insan imigrasi yang tangguh.
 
Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya,Suyitno, usai mengikuti upacara  virtua HUT Imigrasi ke 71 l yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly.
 
"Diusia ke 72 Imigrasi tentu bukan usia yang muda. Kita kedepan ciptakan insan Imigrasi yang tangguh, matang dan mampu menghadapi berbagai tantangan untuk mendorong Indonesia lebih maju," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya, Suyitno kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 28 Januari 2022.
 
 
 
"Target kita kedepan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan juga meningkatkan penegakan hukum keimigrasian ."ujarnya.
 
Sebagai cerminan usia yang matang kita isi berbagai kegiatan ini dengan  bakti sosial menyantuni anak yatim, olahraga Fun Bike dan jalan santai serta olahraga liannya guna meningkatkan imunitas dan kebugaran ditengah pandemi Covid-19.
 
Dalam mengakhiri kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya, Suyitno di dampingi istri tercinta melangsungkan pemotongan tumpeng.
 
 
Ditempat yang sama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian mengatakan, meski berbeda tetapi kita masih sama keluarga besar satu atap di Kemenkumham. 
 
Tentunya di usia ke 72 Imigrasi kami sangat mensuport dan harus dijadikan motipasi bagi jajaran pegawai di Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya.
 
"Kami sebagai keluarga kemenkumham akan terus memberikan supprt dengan terus membangun sinergitas."kata Davy.
 
 
Ia menambahkan, meski saat ini ditengah situasi pandemi Covid-19. Tetapi kami berharap keluarga kami ini terus memberikan pelayanan kepada masyaralat sesuai dengan prosedur yang berlaku, sehingga tugas pokok Imigrasi bisa barjala dengan baik.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x