Tabrakan Truk Vs Sepeda Motor Satu Meninggal, Dua Orang Dilarikan ke RSU 

- 27 Januari 2022, 17:26 WIB
 Tabrakan antara truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Singaparna Tasikmalaya. Akibat kecelakaan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, dua lainnya dilarikan ke RSU SMC Singaparna.
Tabrakan antara truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Singaparna Tasikmalaya. Akibat kecelakaan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, dua lainnya dilarikan ke RSU SMC Singaparna. /Edi Mulyana/PrianganTimurNews
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Trabakran mauut terjadi antara sepeda motor dengan truk di  di Jalan Raya Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.
 
AKibat kecelakaan tersebut, seorang pengemudi sepeda motor meninggal dunia. Dua orang lagi mengalami patah kaki sehingga dilarikan ke RSU SMC Singaparna Tasikmalaya.
 
 
Menurut keterangan para saksi mata, di lokasi kejadian, Iwan Ridwan kecelakaan  melibatkan satu sepeda motor yang ditumpangi tiga orang bertabrakan dengan sebuah mobil truk. 
 
 
Saat kejadian laka sepeda  motor melaju dari arah Singparna menuju Kota Tasikmalaya. Sebaliknya mobil truk datang dari arah Kota Tasikmalaya menuju Singaparna.
 
"Tadi korbannya ada tiga orang yang memakai sepeda motor mengalami luka parah. Satu orang meninggal dunia di tempat pak."kata Iwan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 27 Januari 2022.
 
Lanjut, Iwan, kalau yang dua lagi masih hidup cuma katanya kakinya patah. Tadi 3  korban dibawa ke RSUD SMC Tasikmalaya.
 
 
Sementara itu, Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya langsung datang ke lokasi kecelakan tersebut. 
 
Polisi yang tiba di lokasi langsung evakuasi korban dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kini kejadian ini sedang ditangani pihak kepolisian Polres Tasikmalaya.***
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x