Tabrakan Maut, Motor Terbakar dan Korban Meninggal Dunia

- 25 Desember 2020, 17:51 WIB
Motor bersama korban dengan api yang masih menyala setelah tertabrak mobil, Jumat, 25 Desember 2020.
Motor bersama korban dengan api yang masih menyala setelah tertabrak mobil, Jumat, 25 Desember 2020. /Foto Andriansyah (Warga)/

PRIANGANTIMURNEWS- Naas, seorang pengendara motor Cucu Wiradisastra (47) warga Dusun Pasar Rt 04 RW 01 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat meninggal dunia.

Korban ikut terbakar bersama sepeda motor yang ia tunggangi setelah bertabrakan dengan minibus dijalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Kedung Palumpung, Jumat, 25 Desember 2020.

Baca Juga: Di Belahan Dunia Mana Sinterklas Berada? Tampilan Pelacak Sinterklas Norad 2020 Belum Menemukan

Menurut salah satu keluarga korban, Eris Rismawan menyampaikan, korban menuju pulang kerumahnya dengan membawa jerigen berisikan bensin yang dia beli dari SPBU Tunggilis.

"Korban jualan bensin 2 tax dirumahnya, karena stok habis maka tadi pagi korban belanja ke SPBU, namun naas, pada saat pulang korban mengalami kecelakaan lalulintas tabrakan dengan minibus hingga korban terpental sejauh 20 meter," ujar Eris.

Lanjut Eris, setelah tertabrak mobil, sepeda motor milik korban langsung terbakar berikut membakar tubuh korban yang dalam posisi telungkup.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan alat seadanya.

"Karena api nya terlalu besar, warga kesulitan untuk memadamkan api yang membakar korban bersama motornya," katanya.

Setelah api padam, jasad korban langsung dievakusi petugas medis dan langsung dibawa kerumahnya. Sesampai dirumahnya sontak istri dan anaknya menangis histeris melihat suaminya sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah