Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan Bintangi Drama Baru tvN 'Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong'

- 27 Januari 2022, 15:44 WIB
 Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan bintangi
Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan bintangi /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS  - Kim Min Jae, Kim Hyang Gi da Kim Sang Kyung dikabarkan akan menjadi bintangi drama sejarah hit terbaru dari tvN berjudul “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong”.

Sebagaimana dilansir  priangantimurnews.com  dari Soompi, pada tanggal 27 Januari, tim produksi drama “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” mengumumkan, “Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.”

Drama baru ini diangkat dari novel berjudul sama dan akan menceritakan tentang dokter Yoo Se Poong, seorang penyakit terkenal yang dikeluarkan dari istana terjebak dalam korupsi.

Baca Juga: Top 20 Rating Acara TV yang Tayang Rabu, 26 Januari 20 Ada Ikatan Cinta, Dewi Rindu dan Kuraih Bintang

Ia kemudian bertemu Gye Ji Han dan Seo Eun Woo di desa Gyesu yang aneh dan indah lalu bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati .

Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong yang berhati hangat, yang merupakan kepala ahli akupunktur dengan keterampilan yang cukup luar biasa untuk disebut sebagai legenda istana kerajaan.

Namun, saat mengejar kesuksesan, ia terjebak dalam insiden tak terduga dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur.

Baca Juga: Rumor Transfer: Arsenal Berupaya Datangkan Bintang Ligue 1; Klub Mencari Alternatif Dusan Vlahovic

Kim Min Jae berkata, “Saya berakting dengan tulus untuk memberikan kebahagiaan dan kenyamanan kepada pemirsa. Ini adalah produksi yang menyenangkan dan hangat jadi tolong tunggu dan beli banyak cinta.”

Peran Seo Eun Woo akan dimainkan oleh Kim Hyang Gi yang merupakan seorang janda dan putri dari keluarga bangsawan yang memiliki pengamatan tajam serta empati yang luar biasa.

Seo Eun Woo merasa dirugikan dengan pernikahannya yang tiba-tiba, dan di tengah bahaya menjadi istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis.

Baca Juga: Rumor Transfer: Lionel Messi ingin Kembali ke Barcelona; Klub Mencapai Kesepakatan dengan Bintang AC Milan

Kim Hyang Gi berkomentar, “Saya pikir ini adalah produksi yang akan memberikan kehangatan bagi saya dan pemirsa."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah