5 Zodiak yang Selalu Banyak Alasan saat Dimintai Bantuan

- 3 Februari 2022, 07:14 WIB
Salah satu fungsi berteman untuk minta minta tolong saat kesulitan. Namun ada teman banyak alasan saat diminta tolong. 5 zodiak ini orangnya
Salah satu fungsi berteman untuk minta minta tolong saat kesulitan. Namun ada teman banyak alasan saat diminta tolong. 5 zodiak ini orangnya /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Sudah menjadi sifat kebanyakan orang apabila mereka cenderung membuat-buat alasan agar terhindar dari sesuatu. Entah ketika diajak pergi ke tempat tertentu atau diminta melakukan sesuatu.

Pasalnya, lebih mudah untuk membuat alasan daripada menolak secara langsung. Kita tidak ingin dianggap sombong karena menolak permintaan orang lain, bukan?

Orang suka membuat alasan agar terhindar dari tanggung jawab untuk mengerjakan sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan. Bisa jadi alasan mereka memang benar apa adanya. Tetapi, ada kemungkinan mereka mengada-ngada saja.

Baca Juga: 5 Zodiak Pembohong, Kata-katanya Terdengar Sangat Meyakinkan tapi,,,

1. Taurus
Taurus memiliki kecenderungan untuk selalu membuat alasan apalagi jika sifatnya mendadak. Mereka akan berusaha menghindarinya. Alasan-alasan yang dibuat Taurus selalu rasional sehingga tidak ada yang mencarinya.

Walaupun, terkadang mereka menjadi terpaksa sedikit berbohong atau pura-pura sibuk. Taurus sulit menolak orang lain begitu saja tanpa memberi alasan yang masuk akal. Mereka tidak ingin orang tersebut merasa sakit hati.

Zodiak ini bukan tipe yang akan menyempatkan waktunya. Selagi mereka sibuk atau memang sedang malas, Taurus pasti akan menolaknya dengan berbagai alasan.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Rakus, Cenderung Egois, Apakah Kamu Masuk Golongan Ini?

2. Gemini
Gemini tidak masalah dengan pekerjaan yang multitasking selagi menguntungkan dirinya. Mereka pun mampu melakukan dua atau tiga pekerjaan sekaligus dalam satu waktu.

Namun, ketika dirasa ada yang tidak cocok dari pekerjaan barunya, sudah pasti Gemini akan membuat berbagai alasan untuk menolaknya. Gemini bukan tipe orang yang selalu mengiyakan permintaan orang lain.

Mereka memiliki prioritas apa saja yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Mungkin, alasan mereka selalu menolak diajak ngumpul bareng bukan karena selalu sibuk, bisa jadi karena Gemini memang tidak ingin melakukannya.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Tega Mengakhiri Hubungan Pas Lagi Sayang-sayangnya

3. Virgo
Virgo tidak segan untuk membual alasan agar mereka dapat terbebas dari suatu tanggung jawab. Meski begitu, tak jarang akhirnya mereka terpaksa berbohong.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x