5 Zodiak Pembohong, Kata-katanya Terdengar Sangat Meyakinkan tapi,,,

- 3 Februari 2022, 07:05 WIB
Hati-hati bila bergaul dengan orang yang cara bicaranya manis. Bisa jadi dia pembohong besar. Berikut ini  5 zodiak yang memiliki sifat itu
Hati-hati bila bergaul dengan orang yang cara bicaranya manis. Bisa jadi dia pembohong besar. Berikut ini 5 zodiak yang memiliki sifat itu /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Cancer, Leo, Gemini, Scorpio, dan Libra termasuk dalam kategori zodiak pembohong. Beberapa zodiak tersebut menggunakan kebohongan sebagai alat untuk menyelesaikan sesuatu dengan caranya.

Zodiak pembohong tidak suka ketika seseorang menghakimi atau menuduh mereka. Mereka menggunakan kebohongan untuk melepaskan diri dari penilaian dan tuduhan.

Alasan lain mereka berbohong adalah berpikir bahwa orang lain juga menyembunyikan beberapa informasi dari mereka. Namun, niat mereka biasanya bukan untuk menyakiti siapa pun.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Rakus, Cenderung Egois, Apakah Kamu Masuk Golongan Ini?

1. Cancer
Cancer akan melebih-lebihkan suatu hal sampai pada tingkat di mana mereka harus berbohong. Zodiak Cancer akan berbohong untuk menutupi pernyataan yang mengejutkan karena mereka tidak dapat menanganinya dengan baik. Kesalahan mereka menjadi perhatian besar.

2. Leo
Mereka melakukan kebohongan untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. Mereka mungkin egois dan mungkin tak suka berbohong, tetapi akan mencoba untuk bertindak lebih tinggi dengan berbohong tentang ketenaran atau popularitas.

Zodiak Leo akan mengalihkan pandangan mereka karena tidak dapat melakukan kontak mata saat berbohong.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Tega Mengakhiri Hubungan Pas Lagi Sayang-sayangnya

3. Gemini
Gemini bisa saja mengubah kebenaran dalam sekejap mata karena itu memang mudah bagi mereka.

Zodiak pembohong satu ini menghindari konfrontasi dengan segala cara karena harus mempertahankan status mereka sebagai orang paling ramah di antara semua orang. Zodiak Gemini tak mau punya citra buruk.

4. Scorpio
Scorpio berbohong karena mereka sangat ahli dalam hal itu. Mereka akan terus berbohong tentang apa pun dan dimanapun serta mampu lolos dari kecurigaan orang-orang.

Namun, kamu dapat mengenali kebohongan zodiak Scorpio dengan berfokus pada detail, yakni cerita berlapis yang mereka lontarkan.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV pada Hari Ini Kamis 3 Februari 2022: Saksikan Indonesia Next Top Model dan My Sassy Girl

5. Libra
Libra sebenarnya tidak terlalu suka berbohong tapi akan melakukannya untuk menyelamatkan diri. Zodiak ini menghindari konfrontasi karena itu membuat mereka merasa canggung dan tidak nyaman.

Mereka akan membengkokkan kebenaran sedikit saja agar tidak mendapatkan masalah. Sayangnya, kebohongan itu akan merugikan mereka karena pada akhirnya zodiak Libra tersandung ke dalam situasi rumit.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x