Berjiwa Petualang, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Teman Travelling

- 5 Februari 2022, 09:54 WIB
 Empat berzodiak ini memiliki jiwa petualang  jadi cocok untuk menjadi teman travelling
Empat berzodiak ini memiliki jiwa petualang  jadi cocok untuk menjadi teman travelling / pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Merencanakan perjalanan tentu menjadi momen menarik dan ada perasaan tidak sabar untuk segera pergi berlibur.

Pergi liburan akan lebih terasa menyenangkan ketika kita pergi bersama orang-orang yang seru. Apalagi jika mereka memiliki jiwa suka menjelajah. Beberapa orang secara alami memiliki jiwa petualang, biasanya mereka juga orang yang berjiwa bebas.

Mereka selalu memiliki rencana untuk berlibur baik sendiri atau mengajak beberapa teman lainnya. Dan menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang terlahir sebagai orang-orang berjiwa petualang dan cocok jadi teman travelling. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling tak Sabaran, Sering Berbuat Ceroboh dan Tergesa-gesa

1. Gemini
Bepergian dengan Gemini akan membuatmu lebih bahagia dan dapat bersenang-senang. Gemini menyukai travelling dan nggak suka dibatasi dengan jadwal yang ketat.

Sesekali mereka akan melakukan travelling dan melakukan petualangan seru sendiri atau mengajak seseorang.

Mereka ingin berbaur dengan penduduk setempat, makan masakan lokal, dan melakukan apa saja untuk sepenuhnya mendapatkan pengalaman baru.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Bakal Ketemu Jodoh di Februari 2022

2. Libra
Libra suka melakukan perjalanan yang penuh petualangan. Mereka selalu mencari energi tanpa akhir dan keinginan untuk bersenang-senang.

Libra termasuk di antara mereka yang melakukan perjalanan ke lokasi terpencil untuk memotret dan menikmati keindahan pemandangan.

3. Sagitarius
Sagitarius lebih suka menjelajahi tujuan dengan cara mereka sendiri, daripada mengikuti rencana perjalanan yang telah ditentukan.

Fleksibilitas dan kesabaran adalah dua kualitas terpenting yang harus dimiliki saat bepergian dengan seorang Sagitarius.

Baca Juga: Intel yang Pernah Merajai Microchip, Sekarang Jauh Tertinggal di Belakang Para Pesaing

4. Aquarius
Liburan adalah tentang mencari teman baru dan melakukan petualangan untuk zodiak Aquarius.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x