5 Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta dan Baper

- 9 Februari 2022, 06:53 WIB
5 Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta dan Baper.
5 Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta dan Baper. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada orang yang gampang sekali jatuh cinta dan sebaliknya ada juga orang yang sulit jatuh cinta. Dan orang yang gampang jatuh cinta ini bisa kita lihat dari zodiaknya.

Percaya atau tidak, dalam astrologi zodiak seseorang bisa menentukan bagaimana reaksi mereka dalam menyikapi sesuatu yang berkaitan dengan hal romantis.

Berikut ini beberapa zodiak yang mudah sekali jatuh cinta dan gampang baper.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Jadi Rebutan Banyak Orang karena Sifatnya

1. Cancer
Cancer adalah orang yang paling emosional dan itu membuatnya mudah luluh dengan sikap manis siapa pun. Bahkan tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta. Selain gampang jatuh cinta, mereka juga sulit move on kalau sudah terluka.

2. Libra
Libra memiliki sifat paling positif, energik, dan menyenangkan. Sehingga mereka mudah luluh dengan perilaku baik orang lain dan gamoang jatuh cinta. Tapi mereka adalah orang yang sangat setia pada pasangannya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Foundation yang Bikin Wajah Mulus Seperti Pakai Filter

3. Leo
Leo suka sekali mencari perhatian, jadi mereka mudah tertarik dengan orang yang menawarkan perhatian pada mereka. Karena itu membuat Leo merasa dihargai.

4. Aries
Aries termasuk orang yang impulsif, termasuk dalam hal perasaan mereka mudah sekali menyimpulkan kalau mereka jatuh cinta. Mereka suka sekali dengan orang yang memiliki banyak kesamaan dengannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x