Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 11 Februari 2022:  5 Zodiak Ini Ogah Dikritik, Merasa Dirinya Benar

- 11 Februari 2022, 06:54 WIB
Reaksi seseorang berbeda-beda ketika mendapat kritikan. Ada yang bis ameneirma dengan legowo atau yang marah. Ini 5 zodiak tak mau dikritik
Reaksi seseorang berbeda-beda ketika mendapat kritikan. Ada yang bis ameneirma dengan legowo atau yang marah. Ini 5 zodiak tak mau dikritik /

PRIANGNTIMURNEWS- Setiap orang memiliki reaksi berbeda ketika mendapatkan kritikan. Beberapa mungkin terlihat santai dan menerima kritik dan saran dari orang lain. Namun, beberapa lainnya memiliki reaksi yang sangat buruk terhadap kritikan.

Mereka tidak dapat menerima kritik secara positif dan mereka bahkan mungkin menyerang seseorang yang mencoba mengkritik tindakan dan kata-kata mereka.

Ketidakmampuan mereka untuk menerima kritik positif hampir membuat orang lain merasa jengkel. Orang-orang seperti itu juga memancarkan energi negatif yang terkadang beracun. Ada beberapa tanda zodiak yang sulit menerima kritik bahkan jika itu adalah kritik yang positif.

Baca Juga: Sok Berkuasa, 4 Zodiak Ini Suka Memerintah Orang Lain

1. Cancer
Mereka cukup sensitif sehingga jika ada yang mengkritik mereka, Cancer akan menangis atau tidak pernah berbicara dengan orang itu. Mereka mungkin menciptakan masalah di kemudian hari yang akan merusak hubungan orang tersebut. Zodiak ini juga akan menutup diri dari orang lain.

2. Virgo
Mereka cenderung berpikir bahwa mereka adalah orang yang paling sempurna dan paling cerdas di antara semuanya. Mereka merasa tidak memiliki kekurangan apapun. Jadi ketika seseorang mengkritik mereka, mereka akan marah. Mereka bertindak sangat kasar dan merasa lebih unggul dari orang itu.

3. Libra
Mereka merasa terhina ketika seseorang mengkritik pekerjaan dan/atau sifat mereka. Mereka menjadi defensif dan menghindari segala jenis konfrontasi dengan orang tersebut. Mereka akan diam dan  menolak untuk berbicara dengan siapa pun sampai mereka tenang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Jumat, 11 Februari 2022 : Kesehatan, Kehidupan, Cinta dan Karir atau Keuangan

4. Sagitarius
Mereka benci ketika seseorang mencoba membantu mereka dengan menunjukkan kesalahan mereka. Sagitarius membenci kritik karena di dalam hati, mereka tahu bahwa mereka salah. Mereka tidak membutuhkan orang lain untuk menunjukkannya kepada mereka. Jika seseorang melakukan itu maka, mereka segera marah.

5. Pisces
Jika ada seseorang mengkritik mereka secara terbuka, berarti orang tersebut termasuk dalam daftar orang yang perlu mereka hindari. Mereka sangat sensitif dan bereaksi sangat buruk terhadap kritik meskipun itu berarti membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x