4 Cara Ampuh Buat PDKT Sama Cowok Cuek, Nomor 3 Wajib Tahu

- 5 Maret 2022, 11:41 WIB
Cara melakukan PDKT sama cowok memang bermacam-macam tergantung dari sifat cowoknya. Berikut ini empat cara ampuh mendekati cowok yang cuek
Cara melakukan PDKT sama cowok memang bermacam-macam tergantung dari sifat cowoknya. Berikut ini empat cara ampuh mendekati cowok yang cuek /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Cowok cool itu memang punya pesona tersendiri, apalagi buat cewek yang heboh dan ramai seperti kita. Rasanya keren banget ngeliat cowok yang cuek, kalem dan pendiam.

Terkesan misterius, masalahnya mendekati cowok seperti ini susah-susah gampang. Kalau salah langkah, kamu malah dikira terlalu agresif. Gebetan adalah cowok cuek, begini cara yang tepat buat mendekatinya.

1. Jangan Terlalu Aktif
Karena dia cuek dan pendiam, kemungkinan besar memang kamu yang harus mengambil langkah duluan. Tapi jangan berlebihan.

Baca Juga: 19 Orang Ikuti Seleksi Bakal Calon Kepala Desa dalam Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis

Tidak usah chat dia tiap hari kalau tidak penting-penting amat, tidak usah tiap hari mendekatinya, dan tidak perlu bersikap berlebihan di depannya. Natural saja. Chat sesekali, ajak ngobrol soal topik yang disukainya sesekali, dan kalau kamu merasa kalian sudah dekat, baru ajak ngopi bareng.

2. Kamu Juga Harus Acuh Tak Acuh
Bukannya jual mahal, tapi kamu harus bisa tarik ulur dengannya. Kalau sudah chat dibiarkan dulu selama beberapa hari sebelum kamu chat lagi. Setelah secara tidak sengaja berpapasan dengannya, tunggu dulu sampai seminggu kemudian untuk melakukannya lagi. Beri dia waktu untuk penasaran denganmu.

3.Ketahui Kesukaannya
Cari tahu apa yang dia suka sebagai topik obrolan. Buat dia merasa nyaman dengan mengajaknya ngobrol soal topik-topik yang dia suka atau yang dikuasai. Tapi jangan mendadak begitu ketemu langsung menolongnya dengan pertanyaan tentang hal yang dia suka, buat agar percakapannya natural.

Baca Juga: Ingin Shalat Istikharah, Ini Doa dan Niat Shalatnya

4. Tunjukan Kemandirianmu
Cowok yang cuek, sesuai dengan sikapnya, tidak suka dengan cewek yang clingy dan terlalu bergantung pada cowok. Maka itu, tunjukan padanya bahwa kamu adalah cewek mandiri yang bisa melakukan apa-apa sendiri. Tunjukan bahwa dengan atau tanpanya, kamu masih akan tetap bisa menikmati hidupmu. Dijamin, dia pasti kagum banget.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x