Ramalan 4 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen dalam Hubungan, Takut Tak Memiliki Kebebasan

- 14 Maret 2022, 07:27 WIB
Ilustrasi seseorang yang sulit untuk berkomitmen dan takut tidak memiliki kebebasan 
Ilustrasi seseorang yang sulit untuk berkomitmen dan takut tidak memiliki kebebasan  /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Komitmen dibutuhkan setiap hubungan, terlebih bagi mereka yang ingin menjalin hubungan jangka panjang. Namun, komitmen bisa menjadi sesuatu yang menakutkan bagi beberapa orang.

Orang-orang yang takut akan komitmen biasanya memiliki trauma masa lalu yang menyakitkan, hal inilah yang membuat mereka enggan untuk berkomitmen dalam suatu hubungan.

Ini ramalan 4 zodiak yang sulit berkomitmen dalam hubungan:

1. Aries
Orang Aries suka mencoba hal baru dalam hidup. Mereka mungkin terlihat seperti jungkir balik jatuh cinta dengan seseorang.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sulit Dikenal, Sekali Kenal Kamu Akan Jadi Sahabat Terbaiknya

Namun, ketika mendengar kata komitmen, mereka akan berubah dengan cepat. Mereka takut akan komitmen karena ia menganggap bahwa hubungan dapat mengambil semua kebebasan mereka.

2. Gemini
Gemini adalah kupu-kupu sosial yang suka membuat hal-hal menyenangkan. Mereka tidak suka menetap di awal kehidupan dan sangat tidak konsisten dalam hal hubungan. Kamu tidak dapat memaksa seorang Gemini untuk mencintaimu karena jika kamu melakukannya, mereka mungkin mulai membencimu.

3. Virgo
Virgo berorientasi pada detail, mereka secara alami berhati-hati dalam hal hubungan. Mereka juga orang yang sulit berkomitmen dalam waktu yang lama dengan seseorang. Mereka kerap mengalami patah hati, dan karena itu mereka enggan untuk berkomitmen dengan seseorang lebih cepat.

Baca Juga: Mudah Kesal, 5 Zodiak Ini Paling Moody, Kesal dan Gampang Marah

4. Sagitarius
Kecerdasan, sikap menyenangkan, dan optimisme Sagitarius mungkin membuatmu bingung. Namun, mereka tidak bisa menyerah pada kebebasan fisik dan emosional mereka. Jadi, mereka mungkin pergi jika mereka berpikir bahwa suatu hubungan tidak memberi mereka kebebasan yang mereka butuhkan.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x