5 Zodiak Paling Pengecut, Gak Tanggung Jawab dan Suka Lari dari Masalah

- 21 Maret 2022, 08:00 WIB
5 Zodiak Paling Pengecut, Gak Tanggung Jawab dan Suka Lari dari Masalah.
5 Zodiak Paling Pengecut, Gak Tanggung Jawab dan Suka Lari dari Masalah. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam hidup tentu kamu akan dihadapkan dengan berbagai persoalan.

Masalah yang ada akan menimpamu menjadi pribadi yang tangguh dan tak terkalahkan. Namun tentu saja, hal itu akan berlaku jika kamu mampu menyelesaikan masalah yang datang.

Sebaliknya jika kamu sering lari dari masalah maka siap-siap hidupmu tidak akan tenang. Kendati begitu, kenyataannya masih ada saja orang yang gemar lari dari masalah.

Bukannya bertanggung jawab, mereka malah 'cuci tangan' bahkan lari untuk menghindar hingga masalah itu tenggelam dengan sendirinya.

Orang-orang yang seperti ini terkenal pengecut dan sangat takut mengambil resiko. Mereka lebih senang berpangku tangan dan bersembunyi dibalik kekuatan orang lain.

Baca Juga: Ciri-Ciri Wanita Berkelas, Apa Kamu Termasuk? Berikut Ini Ulasannya !

1. Libra
Libra adalah salah satu zodiak yang hobi lari dari tanggung jawab. Mereka suka berdrama dengan menangis dan merasa paling tersakiti ketika sesuatu gagal. Hal itu mereka lakukan untuk mengalihkan perhatian dari fakta bahwa mereka telah membuat kesalahan besar. Orang-orang Libra tahu mereka harus tanggung jawab atas tindakan mereka, tetapi mereka tidak siap disoraki atau diledek.

2. Pisces
Sifat Pisces yang terlalu sensitif dapat menyebabkan mereka bertindak menjadi pengecut. Daripada bertanggung jawab ketika ada kesalahan, Pisces malah menyalahkan keadaan dan menganggap jika mereka kena sial. Selain itu, Pisces juga terlalu takut untuk mengambil risiko, terutama ketika menyangkut hubungan. Mereka lebih suka mengeluh sendirian daripada mengutarakan isi hatinya.

Baca Juga: SATU KALI KLIK, Kumpulan +100 Twibbon Ramadhan 2022, Gratis, Pas Untuk di Share di Sosial Media

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x