Lima Hal yang Disukai Pria pada Perempuan Lebih dari Sekedar Wajah Cantiknya

- 2 April 2022, 08:12 WIB
Ilustrasi seorang pria dan perempuan / pexels
Ilustrasi seorang pria dan perempuan / pexels /

PRIANGANTIMURNEWS - Cantik adalah suatu gambaran bentuk tentang wajah seorang perempuan yang sangat indah, elok, dan rupawan yang dapat menarik perhatian seorang pria.

Cantik adalah sebutan objektif untuk seorang wanita. Karena semua wanita itu cantik, walau kadarnya saja yang berbeda.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @about.kesehatan, berikut ini lima hal yang disukai pria pada perempuan lebih dari sekedar cantik.

Baca Juga: Tata Cara dan Niat Mandi Besar Jelang Puasa Ramadhan 2022, Simak Disini

1. Kedewasaan Emosional 
Memiliki perbedaan itu wajar, mengalami perdebatan juga sudah biasa, namun yang dibutuhkan pria adalah perempuan yang bisa mendinginkan ketika emosinya sedang tinggi.

Bukannya saling keras kepala, "kamu jalan ke sana, aku jalan ke sini", tapi perempuan yang bisa diajak negosiasi, bisa diajak kompromi dan mencari jalan tengah masalah sehingga bisa menyamakan pandangan.

2. Punya sisi petualang yang bebas 
Sebuah hubungan cinta yang lama akan membosankan di waktu-waktu tertentu, itulah mengapa pria butuh perempuan yang juga memiliki jiwa petualang tinggi sehingga bisa diajak mencoba hal-hal baru, keluar dari rutinitas penat agar hubungan tak membosankan dan hambar.

Baca Juga: Tak Pernah Puas dengan Hidupnya, 4 Zodiak Ini Selalu Berharap Lebih

3. Yakin dengan diri sendiri 
Pria butuh perempuan yang percaya diri, yakin dengan kemampuannya dan menghargai dirinya sendiri. Tak ada yang lebih seksi selain perempuan yang tahu apa maunya dan bahagia dengan segala hal dalam darinya. La tak butuh orang lain untuk memuji dirinya setiap hari bahwa ia cantik atau lainnya.

4. Kemauan menerima kekurangan
Perempuan yang mampu menerima kekurangan dalam diri pasangannya adalah perempuan yang dibutuhkan setiap pria jika ingin hubungan cinta bertahan lama. Kemauan ini bisa jadi kunci hubungan cinta yang sehat karena ia menyadari tak ada orang yang sempurna di dunia ini, termasuk pasangannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @about.kesehatan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x