Bahagia saat Single, Ramalan 4 Zodiak Ini Nggak Butuh Pacar

- 14 April 2022, 04:52 WIB
bahagia walau tanpa pacar
bahagia walau tanpa pacar /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki pasangan memang tak bisa menjamin kita bisa hidup lebih bahagia. Terbukti 4 zodiak ini lebih merasa bahagia saat mereka single.

Banyak orang yang masih sering berpikir bahwa hidup akan lebih bahagia saat memiliki pasangan. Padahal saat kita menjadi single kebahagiaan juga bisa dirasakan dan bahkan lebih bebas.

Berikut zodiak yang lebih bahagia saat single:

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Jerawat saat Hamil

1. Leo
Leo menjadi zodiak yang paling suka menjadi pusat perhatian. Saat sedang menjalin hubungan asmara biasanya mereka juga selalu ingin menjadi perhatian dan lebih egois. Hal itu pun membuat hubungan yang dijalani Leo tak selalu berhasil karena sifat egoisnya itu.

Jadi biasanya Leo lebih suka menjadi single karena ia bebas melakukan apapun dan tetap menjadi pusat perhatian dimanapun ia berada.

2. Sagitarius
Mereka yang berzodiak Sagitarius juga termasuk orang-orang yang suka mandiri dan susah berkomitmen. Jadi mereka biasanya lebih suka menjadi single daripada harus menjalin hubungan asmara nih.

Baca Juga: Gaya Cantik Nagita Slavina dengan Makeup Bold di Photoshoot Terbaru

Pasangan yang cocok untuk Sagitarius adalah mereka yang mau membiarkannya untuk mandiri dan selalu percaya pada kata-kata mereka

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x