Tes Kepribadian Wanita: Warna Lipstik Dapat Ungkap Karakter Tersembunyi dalam Driri Wanita

- 9 Mei 2022, 20:28 WIB
Tes Kepribadian warna lipstik wanita
Tes Kepribadian warna lipstik wanita /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tahukah kamu para wanita ternyata warna lipstik favorit dari seorang wanita bisa gambarkan kepribadiannya.

Bagi sebagian orang lipstik merupakan suatu bagian make up yang wajib dipakai. Tanpa disadari lipstik juga bisa menambahkan rasa kepercayaan diri dari seorang wanita.

Lipstik juga merupakan salah satu benda yang selalu dibawa seorang wanita kemana-kemana. Karena bentuknya yang simple, lipstik juga dikenal praktis bisa diletakkan di saku tas.

Baca Juga: Aktris Bollywood Priyanka Chopra Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Namun ternyata ada makna dari warna lipstik favorit yang di pakai oleh wanita, itu bisa mengetahui kepribadian seorang wanita tersebut. Berikut penjelasannya

1. Warna 1
Tampaknya kamu mengambil pelajaran hidup hanya sebagai bagian kecil saja. Bagimu, setiap tugas dalam hidup seperti ujian.

Sehingga kamu hidup tanpa kecemasan dan tekanan yang tidak semestinya. Kamu mampu mengubah tugas-tugas sulit menjadi lebih mudah. Kamu mampu mendekati orang lain dengan mudah dan cerdas.

Baca Juga: Jokowi Lepas 32 Kontingen Indonesia ke Sea Games Vietnam

2. Warna 2
Jika kamu lebih suka warna lipstik ini, berarti kamu adalah orang yang biasanya membeli sesuatu sesuai kebutuhan. Kamu dengan jelas memiliki tujuan dan tidak pernah melupakannya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Fabiosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x