Cek Sifat Asli Seseorang Lewat Nama Nya Segera 

- 2 November 2022, 09:59 WIB
Ilustrasi sifat dan karakter nama awalan huruf Z menurut primbon Jawa.
Ilustrasi sifat dan karakter nama awalan huruf Z menurut primbon Jawa. /ractapopulous/pixabay.com

PRIANGANTIMURNEWS - Percaya lah nama yang diberikan oleh orang tua kita dulu ketika kita lahir kedunia ini tentu ada makna tersendiri di dalamnya.

Nama menyimpan harapan dan doa agar nama yang diberikan oleh kedua orangtua kita menjadi sesuatu yang baik bagi kita atau anda.

Oleh karena itu tidak mungkin orang tua kita memberikan nama asal asalan kepada anaknya yang dicintai tanpa kita sadari.

Percaya warisan nama dari kedua orangtua kita bukan kebetulan. Tetapi nama tersebut akan sesuai dengan karakter kita dimana bisa mencerminkan sifat dan juga kepribadian kita.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Tak Terpisahkan, dari Farel Prayoga Feat Dini Kurnia, Trending di YouTube

Bagaimana cara kita melihat kepribadian kita atau seseorang melalui namanya cara yang paling sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan mengetahui huruf pertama dari nama kita atau seseorang.

Misalkan ingin mengetahui bagaimana kepribadian calon pacar anda ataupun pacar sendiri. Yang jelas setiap orang memiliki nama yang berbeda-beda, tentu memiliki makna yang berbeda juga.

Untuk bisa membaca kepribadian seseorang atau kita. Kita tidak perlu menggunakan media garis tangan ataupun meramal menggunakan kartu.

Cukup dengan huruf pertama dari nama pacar atau seseorang. Maka kita bisa mengetahui kepribadian kita.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Menarik Tentang Hari Pahlawan Nasional 2022, Share Untuk Ramaikan Media Sosial

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Permana Cuy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x