Tamparan Keras untuk Pelatih Timnas Moldova U-20! Timnas Indonesia U-20 Berhasil Epic Comeback

- 2 November 2022, 07:20 WIB
Ekspresi Salah satu Pemain Timnas Indonesia U-20 ketika berhasil memasukan gol ke gawang lawan /tangkapan layar dari youtube Halo Timnas
Ekspresi Salah satu Pemain Timnas Indonesia U-20 ketika berhasil memasukan gol ke gawang lawan /tangkapan layar dari youtube Halo Timnas /

PRIANGANTIMURNEWS – Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Moldova U-20 dalam laga uji coba yang berlangsung di stadion Manavgat Ataturk, Antalya pada Selasa 1 November 2022.

Timnas Moldova U-20 unggul dalam segi postur pemain, mereka juga tidak ingin berlama-lama memainkan bola dan lebih memilih mengalirkan bola ke depan secara cepat. Timnas Indonesia U-20 kemudian menelan pahit kala memasuki menit ke-9.

Berawal dari situasi tendangan bebas dari Kapten Moldova U-20, Alexandru Railean berhasil menanduk bola masuk ke gawang Timnas Indonesia U-20 yang dikawal oleh Cahaya Supriyadi.

Baca Juga: Info Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran Hari Ini Rabu 2 November 2022

Usai tertinggal Timnas Indonesia U-20 terus memegang kendali permainan, skuad Garuda Nusantara terus memainkan bola-bola pendek namun serangan Timnas Indonesia U-20 terus-terusan buntu.

Upaya yang dilakukan oleh Ginanjar Wahyu dan Arkhan Fikri masih digagalkan oleh lawan kemudian memasuki menit ke-30 Marcellino Ferdinand berinisiatif mengambil tembakan dari luar kotak penalti.

Namun lagi-lagi tembakan pemain Persebaya Surabaya itu masih melebar tipis.

Timnas Indonesia U-20 mendapatkan peluang emas di menit ke-39 melalui tendangan bebas namun tembakan keras oleh Ronaldo Kwateh yang masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Timnas Moldova.

Baca Juga: Info Jadwal Sholat Bandung Hari Ini Rabu 2 November 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Halo Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x