Cuaca Hari Ini, Wilayah Jakarta Selatan dan Timur Hujan Petir, BMKG minta masyarakat Waspada

- 2 November 2022, 06:14 WIB
Ilustrasi/  Prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu 2 November 2022  terjadi hujan deras disertai petir dan angin
Ilustrasi/ Prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu 2 November 2022 terjadi hujan deras disertai petir dan angin /PIXABAY

PRIANGANTIMURNEWS -  Masyarakat di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Timur dan Jakarta selatan diminta waspada dan hati hati.

Pada Rabu 2 November 2022, kedua wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur tersebut akan diguyur hujan deras disertai petir.

Bahkan menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) selain hujan petir juga disertai angin kencang yang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: PT PLN WS2JB Palembang Pastikan Dokumen Aman dan Pelayanan Masyarakat Tidak Terganggu

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, BMKG melalui laman resmi Rabu 2 November 2022, menjelaskan potensi hujan petir itu diperkirakan terjadi dalam durasi yang singkat pada sore hingga malam hari.

BMKG memperkirakan pagi hari, cuaca di seluruh wilayah DKI hingga Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Hanya saat memasuki siang hari terjadi perubahan cuaca, yakni Jakarta Selatan diperkirakan hujan petir, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan sedang.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kantor PT PLN WS2JB di Palembang Terbakar, Api Berasal dari Lantai 3

Kemudian, Jakarta Pusat diperkirakan hujan ringan dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan merata dengan intensitas hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x