Seorang Wanita Temukan Harta Karun Senilai Rp 240 Juta Dalam Tumpukan Sampah

- 11 September 2021, 08:42 WIB
 Seorang wanita  menemukan harta karun di tumpuan  sampah
Seorang wanita menemukan harta karun di tumpuan sampah /Tangakapan layar Instagram @warungjurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di Malaysia tengah mencari-cari sesuatu di tumpukan sampah.

Ternyata wanita ini sedang mencari kotak hijau yang berisi perhiasan emas senilai 700 ringgit atau sekitar 240 juta yang tak sengaja terbuang.

"Wanita itu mengalami nasib malang yakni tak sengaja membuang perhiasannya sendiri senilai 70.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 240 juta," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Sabtu 11 September 2021.

Baca Juga: Jokowi 21 Kali Ditawari Gelar Doktor Honoris Causa, Gini Responnya

Kejadian tersebut pun diunggah oleh akun Facebook Idda Melisa dan kini viral di media sosial Instagram.

Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut menunjukan perjuangan seorang wanita itu berhasil menemukan perhiasan yang sempat hilang.

Terlihat dalam pencariannya wanita tersebut yang dibantu para petugas. Menemukan sebuah kotak warna hijau berhasil ditemukan.

Baca Juga: Spoiler Sinema Nyi Ageng Ratu Pemikat, Tayang Sabtu 11 September 2021 hanya di ANTV

Sontak seketika itu raut wajah wanita itu berubah menjadi senang. Wanita itu segera membawa temuannya ke wastafel untuk mencucinya.

Ketika kotak itu dibuka, terlihat ada sejumlah perhiasaan emas terlihat dan beberapa orang di sekitar tempat kejadian ikut bergembira atas temuan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @wardahmaulina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah