Istri Pertama Mantan Presiden AS, Ivana Trump Meninggal Dunia

- 15 Juli 2022, 09:21 WIB
 Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia Diusia 73 tahun
Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia Diusia 73 tahun /Instagram @ivanatrumpfan

PRIANGANTIMURNEWS - Berita duka disampaikan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, istri pertamanya Ivana Trump meninggal dunia di usia yang ke 73 tahun.

Donald Trump mengenang Ivana Trump sebagai perempuan yang hebat dan menjalani hidupanya penuh dengan inspirasi dan juga merupakan perempuan yang luar biasa.

Ivana Trump "meninggal dunia di rumahnya di New York City," tulis Donald Trump di media sosial Truth Social, dikutip dari Antara.

Untuk diketahui, Ivana tumbuh di bawah pemerintahan komunis bekas negara Cekoslowakia. Pada tahun 1977 Ivana menikah dengan Donald Trump yang saat itu merupakan pengembang real estat pemula.

Baca Juga: Hikmah Dibalik Takdir Allah, oleh Syekh Ali Jaber

Ivana Trump sendiri mempunyai peran kunci dalan bisnis yang dijalani Donald Trump. Maka tidak heran bisnis properti Donald Trump tumbuh seiring kepopuleran mereka karena gaya hidup yang mewah di era tahun 80-an yang mencolok.

Perceraian Ivanka dengan Donald Trump disebabkan Donald Trump berselingkuh dengan aktris Marla Maples.

Ivana Trump menerima 14 juta dolar AS dari perceraian dengan Donald Trump ditambah tunjangan 650.000 dolar AS per tahun untuk tiga anak dari perkawinan mereka, rumah besar berisi 45 kamar di Connecticut, apartemen di Trump Plaza, dan akses memakai rumah Mar-a-Lago di Florida selama satu bulan setiap tahunya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian: Zodiak Capricorn 15 Juli 2022 Buka Hati dan Pikiran Anda

Pasca perceraian dengan Donald Trump, Ivana Trump lalu menikmati karier bisnis yang sukses, membuat lini bisnis busana, perhiasan dan produk kecantikan serta menulis beberapa buku.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x