Aktor Power Rangers Jason David Frank Meninggal di Usia 49 tahun

- 21 November 2022, 14:43 WIB
Potret Jason David Pemeran Power Ranger Hijau
Potret Jason David Pemeran Power Ranger Hijau /



PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Jason David Frank, yang dikenal karena perannya sebagai Green Ranger dalam franchise superhero Power Rangers, telah meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Frank memerankan karakter Tommy Oliver dalam franchise Power Rangers sejak tahun 1993, menjadi salah satu ikon dari franchise tersebut.

Pertama kali muncul sebagai Green Ranger sebagai bagian dari Mighty Morphin Power Rangers, karakternya juga menjadi White Ranger, Red Zeo Ranger, Red Turbo Ranger, dan Black Dino Ranger.

Baca Juga: Profil Enner Valencia, Penyerang Fenerbahce Yang Buat Tuan Rumah Bertekuk Lutut

Ia juga berkompetisi dalam seni bela diri campuran, melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010.


"Dulu jadi ranger, tetap jadi ranger," cuit Austin St John, yang membintangi film Mighty Morphin Power Rangers bersama Frank sebagai Red Ranger.

Amy Jo Johnson, yang memerankan karakter Kimberly Hart - Pink Ranger dan minat cinta karakter Frank dalam serial tersebut - menggambarkan Frank sebagai "cantik dan benar-benar unik".

"Hidupku tidak akan sama tanpa bola energimu yang hingar bingar, lucu, perhatian, bersemangat, dan kreatif. Aku akan selalu mencintaimu, sahabat," katanya dalam sebuah posting Instagram pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi USA vs Wales Beserta Link Live Streaming Head to Head di Piala Dunia 2022 Qatar

Walter Jones, yang berperan sebagai Black Ranger bersama St John, Frank dan Johnson, memberi tahu TMZ bahwa aktor tersebut adalah "inspirasi bagi banyak orang".

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x