Kedatangan Presiden Jokowi di Hanoi Disambut Bergoyang Bersama Dengan WNI dan Ojol Vietnam

- 12 Januari 2024, 13:00 WIB
Presiden Joko Widodo bergoyang bersama WNI dan pengendara ojol di Hanoi, Vietnam, Kamis 11 Januari 2024/ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/aa
Presiden Joko Widodo bergoyang bersama WNI dan pengendara ojol di Hanoi, Vietnam, Kamis 11 Januari 2024/ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Joko Widodo tiba di Hanoi Vietnam, dengan penuh semangat dan keceriaan.

Video viral yang diunggah oleh Sekretariat Presiden di akun YouTube resmi menunjukkan momen luar biasa pada Kamis 11 Januari 2024, saat Presiden Jokowi disambut oleh ratusan warga negara Indonesia (WNI) dan para pengendara ojek online/daring (ojol) setempat yang mengenakan jaket hijau berlogo Gojek.

Para WNI serta pengendara ojol Vietnam menyambut Presiden dengan yel-yel meriah dan tarian spontan sambil meniru gerakan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Pengemudi Ojol di Palembang Dipukul Pria Tak Dikenal! Dilerai Wanita Tidak Digubris, Ini Kronologinya

Suasana semakin meriah ketika Presiden Jokowi tak bisa menahan diri untuk ikut bergoyang dan bersenang-senang dengan gaya yang sama.

Senyum Presiden merekah, menunjukkan antusiasme dan keterlibatannya dalam momen tersebut.

Momen hangat ini terjadi setelah perjalanan 3 jam dari Manila, Filipina, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Pesawat tiba di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi, pada pukul 14.45 waktu setempat.

Baca Juga: Gegara Latto latto Driver Ojol Ini Dibuat Bingung, Ternyata Ini Penyebabnya!

Diberitakan Presiden disambut oleh sejumlah pejabat tinggi Vietnam, Kepala Kantor Presiden Vietnam Le Khanh Hai, termasuk Duta Besar Vietnam untuk RI Ta Van Thong.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x