Weekend, Obyek Wisata di Pangandaran Ramai Pengunjung

- 29 November 2020, 18:39 WIB
Suasana di obyek wisata pantai Batu Karas Cijulang Kabupaten Pangandaran. Tampak wisatawan sedang beraktivitas di pinggir pantai, Minggu, 29 November 2020.
Suasana di obyek wisata pantai Batu Karas Cijulang Kabupaten Pangandaran. Tampak wisatawan sedang beraktivitas di pinggir pantai, Minggu, 29 November 2020. /priangantimurnews/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Tingkat kunjungan ke obyek wisata di Kabupaten Pangandaran mulai menggeliat.

Pantauan diobyek wisata saat liburan akhir pekan ini (weekend), hampir semua obyek wisata yang ada di Kab Pangandaran ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Baca Juga: Menghambat Satgas Covid, Polisi Panggil Manajemen Rumah Sakit Umi

Seperti yang dikatakan Ketua Tim Khusus Penarik Retribusi obyek wisata Kab Pangandaran Dadan Sugista, berdasarkan hasil laporan per hari Sabtu, 28 November 2020 kemarin, untuk tingkat kunjungan wisata ke Pangandaran mencapai 19.558 orang pengunjung.

"Jumlah pengunjung tersebut tersebar di lima obyek wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah," ujar Dadan yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kab Pangandaran, Minggu, 29 November 2020.

Kata Dadan jumlah tersebut belum terhitung seluruhnya, karena pada hari Minggu nya masih ada pengunjung yang masuk ke obyek wisata di Kab Pangandaran.

"Ya kalo sampe hari Minggu nyampe lah sekitar 20 ribuan orang pengunjung," kata Dadan.

Dia merinci, jumlah pengunjung wisata per hari Sabtu, 28 November 2020 kemarin, untuk obyek wisata pantai Pangandaran berjumlah 14.809 orang, obyek wisata pantai Batu Hiu 547 orang, pantai Krapyak 1.612 orang, pantai Batu Karas 1.985 orang dan obyek wisata Green Canyon 605 orang.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x