Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Ciamis Gelar Pasukan Operasi Lilin

- 21 Desember 2020, 11:04 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra sedang melakukan penyematan saat apel gelar pasukan operasi lilin di Mapolres Ciamis, Senin, 21 Desember 2020.
Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra sedang melakukan penyematan saat apel gelar pasukan operasi lilin di Mapolres Ciamis, Senin, 21 Desember 2020. /HUMAS POLRES/

PRIANGANTIMURNEWS- Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020.

Apel tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis Jl. Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 21 Desember 2020.

Baca Juga: Wisata Alam Citumang Body Rafting Menjadi Paling Populer Kunjungan Wisata Pekan Ini

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra dan dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Kasdim 0613/Ciamis Mayor Inf Nurkasroni, dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Pernana. Sementara untuk peserta apel sendiri terdiri dari personel Polres Ciamis Polda Jabar, Kodim 0613/Ciamis, Subdenpom III/2-3 Ciamis, Satpol PP, Dishub, dan BPBD Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun Obwis Pangandaran Tetap Buka. Pemda Siapkan Ratusan Rapid Antigen Gratis Perhari

Dalam amanatnya Kapolres Ciamis AKBP Dony menyampaikan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dalam menghadapi pengamanan perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2021.

Bagi personel yang sudah terploting baik di gereja, pos pengamanan, dan tempat keramaian lainnya agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta lakukan body system. Tidak lupa jalin terus koordinasi dan komunikasi antar instransi yang terlibat pengamanan sehingga dapat terintegrasi dengan baik, deni terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif," ucap Dony.

"Operasi Lilin Lodaya 2020 ini akan dilaksanakan selama 15 hari sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah