Nikita Mirzani : Anak Adalah Salahsatu Alasan Gue Tidak Menikah Lagi

- 21 Desember 2020, 09:58 WIB
Tangkapan Layar Podcast Dedy Corbuzier.
Tangkapan Layar Podcast Dedy Corbuzier. /YouTube Dedy Corbuzier/
PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang gak kenal dengan artis senior Nyai Nikita Mirzani. Salah satu artis senior yang selalu tampil vulgar di layar kaca.
 
Janda beranak dua ini ramai diperbincangkan di dunia maya karena kontroversi dan ribut dengan tokoh-tokoh yang ada di Indonesia.
 
 
Selain kontroversi, Nikita Mirzani banyak yang mendukung atas beberapa statemennya. Nikita Mirzani beberkan alasan tidak lagi menikah.
 
Melalui unggahan podcast YouTube Dedy Corbuzier, Nikita Mirzani mengaku anak adalah salah satu alasan dirinya tidak mau menikah lagi.
 
Dari beberapa pertanyaan Dedy untuk Nikita,  persoalan soal dirinya sebagai ibu sekaligus kepala keluarga. Anak adalah salah satu yang paling Nikita takuti.
 
"Gak ada yang gue takutin dari semua yang pernah bermasalah dengan gue, gue hanya takut sama anak" jawaban Nikita saat ditanya Dedy siapa yang paling ditakuti.
 
Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa anaknya zaman sekarang pikirannya udah pada dewasa. Ia meneruskan bahwa anaknya paham ketika di luar rumah sedang bekerja, dan ketika di rumah sebagai ibu rumah tangga.
 
Nikita Mirzani mengaku bahwa sekarang lebih tenang sendirian, tidak ada keributan dan tidak ada drama***

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: YouTube Dedy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x