Polres dan Kodim Ciamis Siap Bantu Percepatan vaksinasi di Objek Wisata Pangandaran

- 17 September 2021, 17:55 WIB
Rapat evaluasi vaksinasi di Pangandaran.
Rapat evaluasi vaksinasi di Pangandaran. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menghadiri rapat Evaluasi Pembukaan Destinasi Wisata di Masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Pangandaran. Rapat ini digelar di hotel Pantai Indah Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat 17 September 2021.

Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan diikuti oleh pejabat instansi terkait. Meliputi Kapolres Ciamis, perwakilan Dandim 0613/Ciamis, Kepala Dinas Kesehatan, MUI, Para Muspika se Kabupaten Pangandaran, Pelaku Usaha Wisata dan Life Guard Pantai Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menyampaikan kesiapannya membantu Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Khususnya vaksinqsi bagi para pelaku usaha, ekonomi, hingga penegakan disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga: Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19, Pedagang Pasar Induk Lau Cih Ucapkan Terima Kasih

"Polres Ciamis siap membantu upaya percepatan vaksinasi bagi pelaku usaha wisata guna perekonomian di kawasan yang ada di Pangandaran bisa terus bergerak ditengah situasi pandemi dan PPKM Level 2," kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada semua pihak untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan selalu menjalankan protokol kesehatan khususnya di kawasan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran.

"Kami minta agar bisa bersama-sama menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Kami minta jangan sampai ada kejadian yang fatal seperti kerumunan di Pantai Pangandaran yang tidak menerapakan protokol kesahatan," kata Kapolres.

Baca Juga: Update Terbaru, Series Little Mom Sukses Trending di 19 Negara

Untuk itu, lanjut Kapolres, kepada Satgas Jaga Lembur dan Satpol PP agar mengarahkan wisatawan untuk melewati pintu utama. Sehingga wisatawan yang berada di kawasan Pantai Pangandaran dapat terkontrol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x