Regi Atlet PON XX Raih Medali Emas Disambut dan Diarak Keliling

- 14 Oktober 2021, 18:34 WIB
Regi Mulya Ramdhan saat diarak dengan menaiki kendaraan, kamis 14 Oktober 2021.
Regi Mulya Ramdhan saat diarak dengan menaiki kendaraan, kamis 14 Oktober 2021. /PRMN?AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Regi Mulya Ramdhani (24) atlet polo air bersama orangtuanya disambut oleh unsur Muspika Kecamatan Pangandaran, Kamis, 14 Oktober 2021.

Penyambutan atlet peraih medali emas di PON XX 2021 Papua asal Dusun Pangandaran Timur RT 02 RW 01 Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran itu dilakukan di kantor Kecamatan Pangandaran.

Camat Pangandaran Yadi Setiadi mengatakan, penyambutan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian kepada Regi putra daerah yang berhasil membawa medali emas dari ajang PON XX 2021 Papua.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester United Akan Bersaing untuk Dapatkan Superstar La Liga dalam Waktu Dekat

Kata Yadi, Regi akan diarak dengan kendaraan yang diberangkatkan dari halaman kantor Kecamatan Pangandaran dengan pengawalan kendaraan patroli Satuan Polair Polres Ciamis, kendaraan patroli Polsek Pangandaran, TNI Angkatan Laut, Satpol PP, dan kendaraan patroli Satgas Jaga Lembur, sehingga protokol kesehatan tetap terjaga.

"Tentunya arak-arakan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan yang diikuti secara terbatas sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Kita hanya keliling saja pakai kendaraan," kata Yadi.

Sementara Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kab Pangandaran Undang Sohbarudin yang didampingi pelatih cabang olahraga renang, Amir Hamzah menyampaikan, atas nama pribadi dan PRSI Kab Pangandaran, dirinya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian yang diberikan terhadap anak didiknya dengan diadakannya penyambutan ini.

Baca Juga: Berita PSG: Lionel Messi Ingin Tinggalkan Parisians; Sergio Ramos Siapkan Debut Ligue 1

"Regi sudah dari sejak kecil berlatih berenang di kolam milik warga di Desa Cikembulan. Alhamdulillah Regi dapat membuktikan prestasinya dengan membawa medali emas di PON XX 2021 Papua," kata Undang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah